Follow Us

Setelah Lebih dari Sedekade, The Cure Akhirnya Akan Rilis Album Baru

Ricky Nugraha - Sabtu, 15 Desember 2018 | 14:15
The Cure

The Cure

HAI-online.com - Meski tergolong band yang udah nggak muda, sampai saat ini, The Cure masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk berhenti berkarya.

Baru-baru ini, sang vokalis, Robert Smith telah mengkonfirmasi bahwa ikon musik gothic ini akan segera merilis album terbarunya setelah lebih dari sepuluh tahun puasa album.

Hal ini memang sebelumnya pernah diungkapkan pada bulan Juli lalu bahwa mereka memang tengah mulai mengerjakan materi baru.

Saat berbincang dengan SiriusXM, Robert Smith mengatakan, "Melihat band-band baru sekarang, mendengarkan dan bertemu dengan banyak dari mereka, membuatku terinspirasi untuk membuat sesuatu yang baru."

Baca Juga : Sambut Natal, Gerard Way Rilis Lagu Berjudul 'Dasher', Dengerin Nih!

Selain itu, kehormatan saat dilantik di Rock and Roll Hall of Fame juga menjadi salah satu alasan yang menginspirasi mereka untuk menyelesaikan album pertama tersebut semenjak album '4:13 Dream' di tahun 2008.

“Jadi benar, sekitar enam minggu lagi kami akan menyelesaikan apa yang akan menjadi album pertama kami selama lebih dari satu dekade. Ini adalah saat-saat yang sangat menyenangkan bagi kami semua.”

Robert Smith sebelumnya juga mengatakan bahwa The Cure akan manggung di sekitar 20 festival musik tahun depan, bersamaan dengan rencana tur mereka di tahun 2019.

Kangen dan penasaran seperti apa musik dalam album terbaru The Cure nantinya? Kita tunggu aja sob!

Source : nme.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest