Follow Us

Miley Cyrus Dikabarkan Bakal Muncul di Serial Black Mirror Season 5

Ricky Nugraha - Jumat, 14 Desember 2018 | 21:00
Miley Cyrus bakal main di serial Black Mirror
Screenrant

Miley Cyrus bakal main di serial Black Mirror

HAI-online.com - Season terbaru serial Netflix Black Mirror memang kabarnya akan segera rilis, meski belum banyak informasi yang dibagikan.

Namun, tampaknya aktris dan penyanyi Miley Cyrus juga akan ikut berperan dalam serial yang dibuat oleh Charlie Brooker ini.

Ketika diwawancara oleh Howard Stern untuk acara Sirius XM, Miley mengisyaratkan hal tersebut. Saat itu, Miley Cyrus tengah membahas tentang peristiwa kebakaran di Malibu yang membuatnya kehilangan tempat tinggalnya.

Saat kebakaran terjadi, Miley memang sedang nggak ada di rumah, ia sedang berada di Afrika Selatan untuk syuting film.

Kemudian ada kabar yang menyebutkan bahwa Miley akan tampil di season terbaru dalam sebuah serial.

Baca Juga : Sutradara 'Kimi No Na Wa' Umumkan Judul Film Anime Baru, 'Tenki no Ko'

Miley berhati-hati untuk nggak benar-benar mengungkapkan nama serial, namun Stern menyatakan bahwa Miley mengkonfirmasi kabar tersebut dengan anggukan kepala.

Karena dia ragu sejauh mana ia harus mengungkapkan tentang keterlibatannya, dia cuma mengatakan bahwa dia memainkan peran yang dinamis dengan “banyak sisi yang berbeda.

"Ada banyak dimensi, dan sebenarnya itu terjadi bersamaan dengan kebakaran di Malibu, dan itu adalah pengalaman yang sangat aneh bagiku."

"Karena saat itu aku sangat jauh dari rumah dan serial tersebut benar-benar gelap, dan terasa cukup menakutkan ketika berada di sana sepanjang waktu, "kata Miley.

Serial Black Mirror sendiri memang dikenal menghadirkan cerita-cerita bernuansa gelap dan suram yang menggambarkan skenario terburuk yang bisa terjadi antara teknologi dan manusia. Serial ini akan lanjut ke season 5 yang kabarnya akan tayang akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest