Follow Us

Speaker First dan Padi Reborn Bakal Jadi Band Pembuka Konser Taking Back Sunday di Jakarta

Ricky Nugraha - Jumat, 14 Desember 2018 | 15:00
Poster konser Taking Back Sunday di Indonesia
Twitter/TBSOfficial

Poster konser Taking Back Sunday di Indonesia

HAI-online.com - Udah pada tahu kan kabar soal band rock/emo Taking Back Sunday bakal ngadain tur dan Indonesia jadi salah satu negara yang dikunjungi?

Yap, tur dunia ini merupakan perayaan 20 tahun berdirinya band asal Long Island, New York yang digawangi oleh Adam Lazzara tersebut.

Tur dunia ini akan dilakukan di sejumlah negara di Amerika Utara, Amerika Selatan, Australia dan Asia.

Indonesia kebagian jadwal konser pada tanggal 23 Januari 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Informasi mengenai penjualan dan harga tiket masih akan menyusul.

Konsernya di Indonesia diorganisir oleh MyWILL Entertainment yang juga baru saja diumumkan bahwa konser bertajuk 'Rock N' Sound' tersebut juga akan menghadirkan Speaker First dan Padi Reborn.

Baca Juga : Pergelaran Hip-Hip Hura: Tribut Sempurna dari Anak Muda Buat Almahum Chrisye

Buat kalian yang belum tahu, Speaker First adalah band rock asal Bandung yang baru-baru ini membuat gebrakan dengan menjadi band Asia pertama yang tampil di Woodstock Festival pada tahun 2017 lalu.

Kalau Padi Reborn mungkin kalian udah tau ya. Padi Reborn adalah nama baru band Padi yang diberikan untuk sebagai sebuah simbol penyemangat dan pengingat masa-masa keemasan mereka.

Selain mengadakan tur, Taking Back Sunday juga bakal merilis sebuah album kompilasi berjudul Twenty yang berisi 21 lagu dari album Tell All You Friends (2002) sampai album Tidal Wave (2016). Album kompilasi ini akan dirilis pada tanggal 11 Januari 2019 via Craft Recordings.

Gimana gimana? Udah pada nggak sabar akhirnya bisa nonton Taking Back Sunday?!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular