Follow Us

Demi Foya-Foya, Lima Remaja Nekat Lakukan Aksi Perampokan dengan Celurit

Bayu Galih Permana - Jumat, 14 Desember 2018 | 15:30
Kapolsek Bantar Gebang Kompol Siswo menunjukkan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku saat merampok, di Mapolsek Bantar Gebang, Jumat (7/12/2018)
Wartakota / Muhammad Azzam

Kapolsek Bantar Gebang Kompol Siswo menunjukkan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku saat merampok, di Mapolsek Bantar Gebang, Jumat (7/12/2018)

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, Polsek Bantar Gebang berhasil melakukan penangkapan terhadap komplotan yang melakukan aksi perampokan di depan PT Patmasode Jalan Raya Narogong KM 15 RT 001/RW 02 Kelurahan Ciketing Udik, Bekasi.

Proses penangkapan ini merupakan upaya lanjutan dari Polsek Bantar Gebang setelah pihaknya mendapat laporan dari Endi Suhendi mengenai tindak perampokan yang dialami anakanya.

Saat itu, anak dari Edi Suhendi dipepet serta diancam menggunakan senjata tajam oleh komplotan perampok yang berjumlah lima orang hingga akhirnya motor korban digasak para pelaku.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Bantar Gebang, Kompol Siswo dan jajarannya langsung melakukan proses penyelidikan dan menggerebek salah satu pelaku di sebuah rumah kontrakan daerah Ciketing.

"Korban melaporkan kejadian itu, setelah itu kita lakukan penyelidikan diketahui lokasi motor dan pelaku di rumah kontrakan di Ciketing. Kita langsung melakukan penggerebekan dan betul ada kendaraan korban dilokasi tersebut yang sedang terparkir dan satu pelaku," terang Kompol Siswo seperti yang dilansir HAI dari Wartakota.

Baca Juga : Daftar 10 YouTuber dengan Penghasilan Terbesar. Nomor 1 Masih Bocah

Berhasil menangkap satu pelaku, Polsek Bantar Gebang kembali melakukan pengembangan sebelum akhirnya berhasil menangkap 2 anggota lain dari komplotan perampok tersebut di lokasi berbeda.

"Awalnya satu pelaku kita tangkap, dua pelaku lainnya kita tangkap di lokasi lain hasil pengembangan," terangnya lebih lanjut.

Ketiga pelaku yang berhasil ditangkap oleh Polsek Bantar Gebang tersebut di antaranya RA (15 Tahun), AP (16 Tahun) dan A (15 Tahun), sedangkan dua sisanya hingga saat ini belum berhasil ditangkap.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan dua unit kendaraan sepeda motor, satu gergaji ukuran besar, satu celurit, satu parang dan satu tas berisi 2 buah mata kunci leter T.

Baca Juga : Ryan, Si Bocah 7 Tahun yang Menjadi Youtuber Terkaya Dunia. Penghasilannya Rp 317 Miliar

Source : Wartakota

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest