Follow Us

Kecil Alatnya Besar Manfaatnya, Yuk Menangkal Polusi dengan Teknologi nanoe Panasonic!

Al Sobry - Kamis, 13 Desember 2018 | 18:30
Kecil Alatnya Besar Manfaatnya, Yuk Menangkal Polusi dengan Teknologi nanoe Panasonic!

Kecil Alatnya Besar Manfaatnya, Yuk Menangkal Polusi dengan Teknologi nanoe Panasonic!

HAI-Online.com – Pernah nggak sih merasakan udara pengap dalam ruangan tempat kamu tinggal seperti kamar atau mobil yang biasa dibawa jalan? Wah kalo udah begitu, belajar di kamar jadi nggak nyaman, jalan-jalan pun nggak menyenangkan.

Apalagi dengan tingkat polusi udara yang semakin tinggi di berbagai penjuru dunia akibat ambient (outdoor) serta polusi udara dari rumah tangga meningkat, rasanya perlu deh ada alat yang bisa mengembalikan kesehatan udara.

Pasalnya data terbaru World Health Organization (WHO) menunjukkan bahwa sembilan dari 10 orang di dunia menghirup udara yang mengandung tingkat polutan tinggi.

Di Jakarta sendiri misalnya, rata-rata tahunan PM2.5 atau partikel polutan dengan diameter kurang dari 2,5 mikrometer punya resiko terbesar untuk kesehatan manusia, angkanya sudah mencapai 45 μg/m3, nilai ini jauh lebih tinggi dari pedoman WHO dengan rata-rata 10 μg/m3. Duh!

Baca Juga : Udara Segar New Zealand Dijual dalam Bentuk Kalengan, Harganya Rp1,4 Juta

Nah, belum lama ini Panasonic telah menghadirkan solusi penjernih udara dalam ruangan dan atau mobil dengan Teknologi nanoeTM yang telah teruji. Alat ini bisa menjadi solusi Indoor Air Quality (IAQ) untuk masyarakat Indonesia melalui serangkaian produk Air Purifeir terbaru kualitas jepang, F-PXM35ASN,F-P15EHAWN, dan Car Air Purifeir F-GMG01AWN,nanoeTM.

Air purifier Panasonic ini mempunyai teknologi canggih Nanoe didalamnya, sehingga dapat menghasilkan udara bersih untuk kesehatan dan kesegaran kulit ke dalam ruangan rumah maupun mobil Anda.

“Dilengkapi dengan teknologi unik dari Panasonic, nanoeTM yang merupakan kapsul pembungkus air yang kaya akan radikal OH dimana memiliki karakteristik yang dapat menghilangkan hydrogen dari virus, bakteri penyebab alergi, menghilangkan bau rokok hingga 90 persen, sekaligus memberikan kelembapan pada kulit masyarakat Indonesia,” jelas Rawenda, selaku Product Manager Air Purifier PT Panasonic Gobel Indonesia saat peluncuran Senin (10/12/2018) lalu.

Untuk lebih maksimal, penggunaan alat purifier ini sebaikanya di simpan dalam ruangan terutama 30cm dari tanah di mana ada banyak debu yang tersisa. Dilengkapi dengan teknologi Direct Frond Suction, Air Purifier Panasonic mampu memproses pengumpulan debu dari bagian bawah dan samping depan untuk kerja yang maksimal.

Kelebihan lainnya dari produk ini pengguna tidak perlu mengganti ion generator secara berkala Karena nanoeTM dihasilkan dari uap air yang ada disekitar ruangan secara alami.

Selain itu, produk ini memiliki desain yang elegan yang sangat cocok untuk dekorasi ruangan rumah serta mobil kita semua. Wah kecil alatnya, besar manfaatnya ya! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest