Follow Us

Biasanya Jadi Pahlawan, Eh Kini Ronaldo Malah Jadi Biang Kekalahan Juventus di Liga Champions

Bayu Galih Permana - Kamis, 13 Desember 2018 | 17:00
Cristiano Ronaldo
Instagram / Juventus

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com - Klub raksasa Italia, Juventus secara mengejutkan harus menelan kekalahan ketika bertandang ke markas wakil Swiss, BSC Young Boys dalam partai terakhir Grup H Liga Champions 2018/2019 yang digelar Kamis dini hari tadi (13/12).

Pada pertandingan tersebut, Juventus sendiri harus menyerah dengan skor 1-2 setelah dua gol Guillaume Hoarau pada menit ke-30' dan 68' hanya mampu dibalas satu kali lewat sepakan keras Paulo Dybala ketika pertandingan memasuki menit ke-80'.

Kekalahan Juventus atas Young Boys di Matchday ke-6 Liga Champions ini pun kemudian membuat banyak orang menyalahkan bintang asal Portugal yang baru saja bergabung dengan Nyonya Tua pada musim ini, Cristiano Ronaldo.

Loh kok pada nyalahin babang Ronaldo sih?

Baca Juga : Catat! Ini Jadwal Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2018/2019

Jadi gini sob, sebenarnya klub asal Turin itu bisa saja pulang dari Swiss dengan membawa satu poin karena beberapa menit sebelum laga berakhir Paulo Dybala berhasil menjebol gawang Old Boys untuk kedua kalinya.

Sayangnya, gol yang dicetak pemain asal Argentina tersebut dianulir wasit karena sepakan kerasnya ternyata sempat membentur Cristiano Ronaldo yang berada dalam posisi offside sebelum akhirnya berhasil menjebol gawang Old Boys.

Beruntung, kekalahan ini nggak berpengaruh apa-apa bagi Juventus karena skuad asuhan Massimiliano Allegri tersebut telah terlebih dahulu memastikan satu tiket lolos ke babak 16 besar sejak Matchday ke-5 Liga Champions.

Bahkan, meskipun gagal menang posisi mereka di puncak klasemen nggak tergeser oleh Manchester United karena wakil dari Inggris itu juga menelan kekalahan 1-2 dari kontestan asal Spanyol, Valencia.

Hmm untung aja Juventus udah lolos duluan ke babak 16 besar, coba kalau belum bisa-bisa Cristiano Ronaldo nanti kena marah sama Juventini, ya nggak sob? (*)

Source : BolaSport.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest