Follow Us

Ini Alasan Keluarga Tolak Autopsi Jenazah Eril Dardak, Caleg Milenial PAN!

Al Sobry - Kamis, 13 Desember 2018 | 13:55
Ini Alasan Keluarga Tolak Autopsi Eril Dardak yang Meninggal di Kosannya!
Jatimnow

Ini Alasan Keluarga Tolak Autopsi Eril Dardak yang Meninggal di Kosannya!

HAI-Online.com – Dalam keadaan kamar terkunci dari dalam dan wajah almarhum Eril Dardak (21) yang tertutup sebuah plastik menjadi teka-teki tersendiri, apa yang menjadi penyebab caleg millennial itu meninggal?

Belum lagi, saat ditangani polisi untuk mendalami apa penyebab kematian Eril yang masih belum terungkap itu, pihak keluarga justeru menolak untuk melakukannya.

"Untuk mengetahui penyebab kematian, kan, harus autopsi, arahnya belum ada. Maka, kita kesusahan untuk itu karena orangtuanya tidak mengizinkan untuk autopsi. Jadi, saya belum bisa memastikan," kata Rifai, dikutip dari Kompas.com, Kamis siang.

Baca Juga : Caleg Millennial, Eril Dardak Meninggal Dunia di Kamar Kosan, Mukanya Tertutup Plastik!

Meski begitu, tersiar kabar bahwa alumni SMA Negeri 81 Jakarta itu punya riwayat penyakit asma. Ada kemungkinan, Eril mengalami serang penyakit asma di kamarnya.

“Kemungkinan meninggal karena penyakit asma yang kambuh. Mengingat yang bersangkutan mengidap penyakit asma,” terang salah satu kerabat almarhum Eril Ario Ristanto Dardak yang juga pengasuhnya, Sumarji, di rumah kediaman keluarga Dardak di Jakarta.

Hal itu pula yang dimungkinkan telah menjadi alasan kenapa pihak keluarga tak perlu melakukan autopsy lebih lanjut.

Pada saat bersamaan, ketika jenazah Eril dibawa oleh orang tuanya sekitar pukul 18.00 WIB dari Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung menuju Jakarta. Pernak Pernik spanduk politik caleg DPR RI nomor urut 1 dari PAN itu dicabut agar orangtua dan keluarga tidak terbayang-bayang wajah cowok kelahiran 31 Juli 1997 itu.

Selamat jalan Eril, semoga tenang di sisiNya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest