Follow Us

Gitaris Cannibal Corpse Ditangkap Karena Penyusupan dan Menyerang Polisi Saat Rumahnya Terbakar

Ricky Nugraha - Kamis, 13 Desember 2018 | 11:38
Pat O'Brien, gitaris Cannibal Corpse
Hillsborough County Sheriff's Department

Pat O'Brien, gitaris Cannibal Corpse

HAI-online.com - Pat O'Brien, gitaris band death metal Cannibal Corpse, ditangkap pada tanggal 10 Desember lalu setelah diduga menerobos masuk ke rumah tetangganya di Tampa, Florida.

Ia kemudian mendapat tuduhan lain yaitu penyerangan terhadap deputi sheriff dengan menggunakan pisau.

Seperti yang dilaporkan oleh media berita setempat, semua kejadian tersebut terjadi saat rumah O'Brien terbakar.

Menurut WFTS, kebakaran terjadi di rumah O'Brien di waktu yang hampir bersamaan ketika terjadi pembobolan. Sejumlah amunisi dan flamethrower bergaya militer dikabarkan meledak di dalam rumahnya saat terjadi kebakaran.

O'Brien dikabarkan kabur dari rumahnya setelah pemadam para pemadam kebakaran tiba.

Baca Juga : Iggy Pop Bakal Bikin Serial Dokumenter tentang Punk. Personel Ramones dan Sex Pistols Bakalan Hadir.

Menurut Kantor Sheriff Hillsborough County, setelah diminta untuk keluar dari rumah tetangganya, O'Brien mendorong salah satu penghuni sampai jatuh dan melarikan diri ke halaman belakang.

Kemudian setelah deputi sheriff tiba di lokasi, O'Brien dikabarkan berlari menuju petugas tersebut dengan memegang pisau di tangan kanannya. O'Brien lalu dilumpuhkan oleh petugas tersebut menggunakan Taser.

O'Brien kemudian ditangkap atas dua tuduhan. Pertama, penyerangan kepada petugas penegak hukum dengan senjata mematikan. Lalu yang kedua, penyusupan yang disertai dengan tindak kekerasan.

Karena perbuatannya tersebut, O’Brien harus membayar denda uang jaminan bebas sebesar $50.000 atau sekitar Rp 725 juta. Namun sebelumnya, ia harus menjalani tes narkoba terlebih dulu, dan harus lolos tes tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest