Follow Us

Dua Komedian di Film Milly & Mamet Bangga Liat Punggung Dian Sastro!

HAI Internship - Rabu, 12 Desember 2018 | 18:39
Dian Sastro
Grid

Dian Sastro

Hai-Online.com - Disutradarai oleh Ernest Prakasa, dia membawa temen-temen komiknya untuk ikut mengisi peran di Milly & Mamet. Walaupun cuma kebagian satu scene, Andi Wijaya atau yang akrab dipanggil Awwe ini merasa bangga kok.

“Waktu itu kita lagi syuting Cek Toko Sebelah terus gua ngobrol-ngobrol sama ko Ernest. Ko, gua main dong di Milly Mamet, selewat aja selewat jadi apa kek,” cerita Awwe.

Pasalnya, dulu waktu jaman AADC? Awwe ini #timMilly, “Jadi pengen banget,” katanya setelah sebelumnya berterima kasih kepada sang sutradara.

Baca Juga : Nostalgia Sesaat, 3 Hal yang Nongol di Film Milly & Mamet Ini Kamu Kenal Banget!

Awwe sebagai Polantas

Awwe sebagai Polantas

Pada presscon film Milly & Mamet kemarin (11/12), Awwe mengundang tawa para cast dan rekan media dengan jokes-jokesnya. Mengaku sebagai ‘Budak Cina’, Awwe berkata kalo script bagiannya diapus, nggak akan ngaruh apa-apa juga di filmnya. Se-nggak penting itu ya perannya haha.

Awwe berperan sebagai polantas yang nilang Mamet (Dennis Adhiswara) di jalan karena belok kiri langsung.

Bintang Emon sebagai Somat

Bintang Emon sebagai Somat

Selain Awwe, Bintang Emon SUCA 3 juga ikut terlibat dalam projek ini, berperan sebagai somat yang kerja di pabrik konveksi. “Seneng, ini cita-cita saya dari dulu. Saya pengen kalo nonton tuh emang nggak sebut nama sendiri. Mbak saya mau nonton, nonton apa mas? Yang ada sayanya,” ucap Emon senang.

Nggak cuma Awwe dan Emon, komika lain yang Ernest bawa ke film ini ada Arafah Rianti, yang scenenya lumayan paling banyak dari komika lainnya, Aci Resti, Ardit Erwandha, Muhamadkly Acho, serta Gebi Ramadhan yang jadi tukang nasi goreng.

Tingkah lucu komika cowoknya nggak jauh dari kebanggaannya bisa duduk deketan sama Dian Sastro, pemeran Cinta. “Temen-temen saya di rumah kalo mau liat Mba Dian Sastro di gugel, kalo Saya tinggal nengok kiri,” tambah Emon yang duduk di belakang kanannya Dian Sastro.

Awwe yang duduk di tepat di belakang Dian Sastro juga mengklaim kalo dirinya seneng banget bisa liat punggungnya pemeran Cinta ini. Karena kalo di gugel biasanya cuma bisa liat dari depan. Waah iyalah siapa yang nggak mau jadi rekan kerjanya Dian Sastro broo. (Zhafira/2018)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest