Follow Us

T'Challa Berikan Hormat Wakanda kepada Kalis, Penerima 'Black Panther Scholarship'

HAI Internship - Senin, 10 Desember 2018 | 12:16
T'Challa dan Masyarakat Wakanda
Marvel Studios

T'Challa dan Masyarakat Wakanda

HAI-Online.com - T’Challa (Chadwick Boseman) bersama Okoye (Danai Gurira) dan Nakia (Lupita Nyong’o)memberi kejutan dengan kehadirannya di atas panggung acara gala Women in Entertainment 2018 (5/12/2018).

Tapi, kedatangannya ini bukan untuk melawan Erik Killmonger. Tiga ksatria Wakanda ini mengumumkan beasiswa ‘Black Panther Scholarship’ atas nama The Walt Disney Studios.

“Kita tau, kalau kita mau hidup di dunia yang lebih mirip Wakanda ini, langkah pertama adalah berinvestasi untuk kehidupan para gadis dan wanita yang lebih baik,” kata Danai Gurira, dilansir dari Teenvogue.

Untuk pertama kalinya, para pemain Black Panther memberikan beasiswa kepada Kalis Coleman, gadis 17 tahun.

Baca Juga : Ini Superhero Terakhir Karya Mendiang Stan Lee, JEWEL Terkenal di Cina

Namanya dipanggil Chadwick Boseman untuk naik ke atas panggung. Dirinya terpilih dari THR’s Women in Entertainment Mentorship Program, yang bekerjasama dengan Big Brothers Big Sisters of Greater Los Angels.

Beasiswa ini diberikan penuh sebesar US$ 250.000 atau senilai dengan Rp3,6 miliar dan akan belajar di Loyola Marymount University, Los Angeles, California.

Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o, dan Danai Gurira di Women in Entertainment 2018

Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o, dan Danai Gurira di Women in Entertainment 2018

Boseman, Gurira, dan Nyong’o masing-masing memberi penghormatan Wakanda dengan menyilangkan lengan di dada, sebelum mengucapkan selamat lalu berpelukan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orangtua Saya yang telah melahirkan Saya dan menjadikan Saya sampai hari ini.

"Saya hanya ingin mengatakan kepada anak perempuan yang tinggal di Compton, di Inglewoodm bahwa kita bisa melakukan apa saja dan tidak ada yang tidak mungkin," kata Kalis pada pidatonya. Gadis ini berencana menjadi seorang dokter kulit anak.

Selain mengumumkan ‘Black Panther Scholarship’, mereka juga membicarakan Young Executive Fellowship Program, sebuah inisiatif yang dikembangkan untuk mendukung pemimipin masa depan dalam dunia hiburan.

Program ini akan memberikan pelatihan dan bimbingan kepada siswa sekolah menengah dari Compton, Inglewood, dan Los Angeles selama dua tahun.

Melalui Instagramnya, Nyong’o menuliskan bahwa program ini akan membenamkan diri para siswa dalam industri entertainment dan menciptakan pemimpin masa depan kita. (Zhafira/HAI)

Source : cnbc.com, teen vogue

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest