Follow Us

Fans Marvel Memohon ke NASA untuk Selamatkan Tony Stark, Duh!

Bayu Galih Permana - Senin, 10 Desember 2018 | 10:18
Tony Stark terkatung-katung di luar angkasa
Marvel Studios

Tony Stark terkatung-katung di luar angkasa

HAI-Online.com - Udah pada nonton trailer Avengers: Endgame belum nih sob? Kalo udah, pasti pada inget dong ya sama salah satu scene di mana Tony Stark mengirimkan pesan kepada istrinya Pepper Potts.

Pada scene tersebut, Stark yang berada di pesawat 'Benatar' milik anggota Guardians of The Galaxy terlihat mengirimkan pesan kepada Potts bahwa dirinya tengah terkatung-katung di luar angkasa.

Lebih buruknya lagi, pria di balik kostum Iron Man ini mengatakan bahwa dirinya sudah kehabisan persediaan makanan serta air dalam empat hari terakhir.

Baca Juga : Komik Mendiang Stan Lee Membangkitkan Jiwa Anak Muda di Dunia?

Bahkan, cadangan oksigen dalam pesawat yang ditumpangi oleh Stark itu pun akan habis keesokan paginya.

Baca Juga : 4 Pantai di Indonesia Masuk dalam Daftar 100 Pantai Terbaik Dunia 2018. Mana Saja?

Kondisi Tony Stark yang terlihat menyedihkan lantas menggugah hati para penggemar Marvel, khususnya di Twitter, untuk membantu suami Pepper Potts itu bisa kembali ke bumi dengan cara meminta bantuan ke NASA.

"Hey NASA, ada sebuah pesawat bernama Benatar yang terjebak di luar angkasa dan berisi dua pahlawan yang kami butuhkan untuk mengalahkan Thanos. Mereka adalah Tony Stark atau yang lebih dikenal dengan Iron Man, dan juga Nebula. Kami akan berterima kasih apabila kalian menggunakan fasilitas yang kalian miliki untuk menyelamatkan mereka karena persediaan makanan mereka sudah habis sejak 4 hari lalu dan oksigen akan habis keesokan harinya," tulis akun Twitter bernama @frickin9heck.

Selain @frickin9check, ada juga akun @Divyansh0812 yang meminta NASA untuk menyelamatkan Tony Stark karena doi merupakan sosok penting bagi Avengers dalam menghentikan Thanos.

Source : Twitter

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest