Follow Us

Boneka Annabelle Bakalan Jadi Cameo dalam Film Aquaman?

Ricky Nugraha - Jumat, 07 Desember 2018 | 15:43
Annabelle dan Aquaman
Warner Bros.

Annabelle dan Aquaman

HAI-Online.com - Film terbaru superhero DC, Aquaman yang dibintangi oleh aktor Jason Momoa sebagai karakter utama akan segera tayang dalam hitungan hari.

Warner Bros. Pictures telah memberikan trailer terakhirnya pada November lalu, dan dari ulasan pemutaran awal film ini, Aquaman mendapatkan respon yang cukup positif.

Namun ada hal menarik lain yang baru-baru ini terungkap. Hal tersebut dikabarkan oleh Cinema Blend yang menyebutkan bahwa Annabelle dapat ditemukan di film Aquaman, meski itu hanya sekelebat dan mungkin nanti kalian akan melewatkan cameo itu.

Ini bukan spoiler film Aquaman sih, karena nggak ada hubungan penting dari jalan ceritanya, tapi sedikit mendeskripiskan sebuah adegan dalam film tersebut.

Cinema Blend menjelaskan bahwa boneka jahat tersebut dapat terlihat di dasar samudera pada awal film ketika Arthur Curry dan Mera menaiki kapal untuk sebuah misi.

Baca Juga : 'Adegan Action Keren, Akting Bagus!' Ini Beberapa Review Pertama dari Film Aquaman

Ketika ditanya seputar cameo tersebut, sang sutradara, James Wan menjawabnya dengan nada bercanda, "Aku nggak tahu apa yang kalian maksud. [Tertawa] Aku nggak tahu apa Easter Egg yang dimaksud di sini"

"Jika Easter Egg ... Mungkin Patrick Wilson adalah Ed Warren yang berpura-pura menjadi Raja Orm? Apa yang bisa kukatakan? Aku ingin melihat film itu, bagaimana dengan itu?"

James Wan sendiri sebelum menjadi sutradara film Aquaman, merupakan sutradara film-film horor populer seperti Insidious dan The Conjuring, yang kemudian terbentuklah "Conjuring universe".

Annabelle sendiri pertama kali muncul dalam film The Conjuring tahun 2013, sebelum akhirnya dibuatkan film sendiri di tahun 2014.

Jadi masuk akal saja apabila James Wan memasukkan unsur film horor buatannya tersebut ke dalam film lainnya. Apakah cameo tersebut memang benar-benar ada? Kita tunggu aja nanti di bioksop tanggal 21 Desember. (*)

Source : screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest