Follow Us

Sutradara Avengers 4 Yakin X-Men dan Deadpool Bakal Gabung di MCU

Ricky Nugraha - Kamis, 06 Desember 2018 | 18:37
Wolverine dan Deadpool
20th Century Fox

Wolverine dan Deadpool

HAI-online.com - Joe dan Anthony Russo, atau yang lebih dikenal dengan Russo Brothers percaya bahwa X-Men dan Deadpool pasti akan segera hadir di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal ini nggak terlepas dari kesepakatan yang terjalin antara Disney dan Fox.

"Aku yakin itu. Akuisisi terhadap Fox menunjukkan kepada kita ke mana masa depan bisnis itu akan mengarah," kata Joe Russo saat diwawancara di Business Insider Ignition.

Joe melanjutkan dengan mengatakan bahwa CEO Disney, Bob Iger, memiliki riwayat "bersejarah" selama belasan tahun dalam hal itu.

"Tapi kami belum bicara padanya tentang kapan dia akan melakukannya (membawa pulang X-Men dan Deadpool ke Marvel)," kata Russo.

Baca Juga : 'Adegan Action Keren, Akting Bagus!' Ini Beberapa Review Pertama dari Film Aquaman

Pada September lalu, Iger pernah membahas tentang kemungkinan Marvel akan mengambil kembali franchise X-Men, dan apakah Kevin Feige akan mengawasi semuanya.

"Ku pikir itu masuk akal. Aku ingin berhati-hati di sini karena apa yang sudah dikomunikasikan kepada orang-orang Fox, tapi kurasa mereka tahu. Masuk akal bagi Marvel untuk diawasi oleh satu entitas, seharusnya nggak ada dua Marvel," ujarnya kepada The Hollywood Reporter saat itu.

Ketika ditanya apakah itu berarti Deadpool suatu hari nanti bisa menjadi Avenger, Iger berkata bahwa Kevin Feige sang produser punya banyak ide.

"Aku nggak menyebut itu sebagai salah satunya, tapi siapa yang tahu?" tambah Bob Iger.

Semoga bakal segera kejadian, pasti asik kalau bisa lihat X-Men satu layar sama para Avengers, apalagi kalau ketemu Deadpool. Gokil pasti!

Source : Kompas.com, Digital Spy

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest