Follow Us

Ikuti Ajang Pencarian Bakat, Cowok Ini Klaim Nintendo Labo Sebagai Penemuannya

Bayu Galih Permana - Kamis, 06 Desember 2018 | 18:00
Cowok ini mengakui Nintendo Labo sebagai temuannya di salah satu ajang pencarian bakat di China
Twitter / chinesenintendo

Cowok ini mengakui Nintendo Labo sebagai temuannya di salah satu ajang pencarian bakat di China

HAI-Online.com - Seorang cowok di China baru-baru ini kedapatan mengklaim salah satu produk buatan Nintendo yang diberi nama Nintendo Labo sebagai benda penemuannya.

Dilansir dari NintendoSoup, cowok ini mengakui Nintendo Labo sebagai benda temuannya ketika dirinya menjadi peserta dalam sebuah ajang pencarian bakat populer di China.

Pada acara tersebut, cowok tersebut terlihat membawa dua buah Toy-Con Pianos, memainkannya, hingga kemudian mengaku kepada para juri dalam acara tersebut bahwa kedua alat itu merupakan benda temuannya.

Bahkan, juri-juri pun terlihat percaya pada cowok itu dan nggak menyadari bahwa benda yang digunakan tersebut merupakan alat buatan Nintendo.

Aksi tersebut pun membuat netizen-netizen asal China yang juga menonton ajang pencarian bakat tersebut terkejut dan merasa jijik karena cowok itu mengaku-ngaku Nintendo Labo sebagai temuannya.

Baca Juga : Viral, Cowok Ini Beli Minuman Sachet 1 Biji Karena Free Ongkir. Barangnya Benar-benar Sampai ke Rumah.

Buat kalian yang belum tahu, Nintendo Labo sendiri bisa diubah menjadi berbagai macam alat musik sob, jadi nggak cuma piano yang digunakan seperti kasus cowok di atas aja.

Bahkan, beberapa waktu lalu, kardus ajaib yang satu ini sempat diubah menjadi beberapa alat musik seperti gitar, bass, ataupun keyboard untuk mengiringi Ariana Grande menyanyikan lagu No Tears Left to Cry pada bulan Mei lalu.

Hmm, kira-kira apa yang bakal dilakuin Nintendo setelah mengetahui bahwa cowok asal China itu mengklaim Nintendo Labo sebagai alat temuannya ya sob? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest