Follow Us

CJ CGV* Cinemas Hadir Di FX Mall Dengan Tiga Fasilitas Seru

Dio Firdaus - Rabu, 05 Desember 2018 | 20:00
CGV

CGV

Hai-online.com- CJ CGV* Cinemas fX Mall telah dibuka serta menjadi “The First PlayActive Cinema in Indonesia”. Setelah seminggu (soft opening) beroperasi, di hari ini CJ CGV* menggelar Grand Opening lokasi yang ke-50 di kawasan Sudirman Jakarta Pusat.

“The First PlayActive Cinema in Indonesia”

Masih dalam lingkup konsep cultureplex yang diusung oleh CJ CGV* Cinemas di mana bioskop bukan hanya menjadi tempat budaya menonton film tapi juga menjadi pusat hiburan serta aktivitas sehari-hari.

Kesuksesan Asian Games 2018 yang baru saja sangat sukses diselenggarakan menjadi salah satu tanda kembang pesatnya minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga itu sendiri.

PlayActive Cinema, sebuah sajian konsep baru dalam perbioskopan yang belum pernah ada. Sebuah konsep yang menyatukan bioskop, aktivitas olahraga, tempat hangout, maupun pengalaman yang lebih dari sekedar office gathering.

Fasilitas yang tersedia di CJ CGV* cinemas fX mall Jakarta diantara lain adalah;

Baca Juga : Berkaca Pada Kasus QoryGore, Apa yang Sebabkan YouTube Sampai Take Down Video?

SPORTS HALL

CGV Sports Hall

CGV Sports Hall

Gelanggang olahraga yang bisa dijadikan sebagai tempat berkumpul serta melakukan aktivitas olahraga.

Beberapa olahraga yang dapat di support di Sports Hall beberapa diantaranya adalah; basket, futsal, takraw, dan lainnya.

Lapangan ini juga dapat mensupport acara cultureplex lainnya seperti pertunjukkan musik, pameran, launching product, dan lain-lain.

Halaman Selanjutnya

SPORTS-BAR
1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest