Follow Us

Dokumen Bocor, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akui Telah Memperkosa Kathryn Mayorga

Bayu Galih Permana - Rabu, 05 Desember 2018 | 12:26
Cristiano Ronaldo
Instagram / Cristiano

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com - Masih pada inget nggak nih sob dengan kasus tuduhan pemerkosaan yang ditujukan kepada mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo beberapa bulan lalu?

Setelah sempat hilang nggak ada kabar, baru-baru ini muncul beberapa fakta terbaru terkait kasus dari mantan pemain Real Madrid tersebut, yang sempat menghebohkan dunia sepak bola.

Dilansir dari Daily Mail, beberapa waktu lalu salah satu surat kabar asal Jerman, Der Spiegel mengabarkan bahwa dokumen terkait tuduhan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo telah bocor.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, dokumen itu ternyata berisi percakapan antara bintang Juventus tersebut dengan sang pengacara yang terjadi pada tahun 2009 lalu.

Baca Juga : Presiden Real Madrid Undang Messi dan Ronaldo Buat Nonton Bareng Final Copa Libertadores

Dalam percakapan tersebut, Cristiano Ronaldo menjelaskan kepada pengacaranya mengenai perbuatan apa saja yang telah dilakukannya kepada Kathryn Mayorga dengan detail.

Pemain berusia 33 tahun itu menjelaskan bahwa Kathryn Mayorga sempat beberapa kali menolak berhubungan intim dengannya karena mereka berdua baru saja bertemu dan merasa hal itu nggak pantas untuk dilakukan.

Di sisi lain, mantan pemain Manchester United itu juga mengatakan bahwa sesaat sebelum kejadian tersebut Kathryn seolah memberikan kode bahwa dia setuju untuk berhubungan dengan cara memegang kemaluannya.

"Dia (Kathryn) mengatakan bahwa nggak pantas untuk berhubungan seks karena kita baru saja bertemu. Meskipun begitu, dia sempat memegang kemaluanku," terang Cristiano Ronaldo dalam dokumen tersebut.

Lebih lanjut, Ronaldo menjelaskan kepada pengacaranya bahwa tindakan itu dilakukannya dengan cukup kasar dan mungkin sampai meninggalkan memar di tubuh Kathryn.

"Waktu itu aku melakukannya cukup kasar, mungkin dia sampai memar karenanya. Dia terus memintaku untuk nggak melakukan itu kepadanya," ucap Ronaldo.

Baca Juga : Nggak Dateng Ballon d'Or, Neymar Jr. Lebih Milih Main Call of Duty

Dokumen antara Cristiano Ronaldo dan pengacaranya ini terjadi pada Agustus 2009, namun menurut kabar yang beredar jawaban mantan pemain Sporting Lisbon tersebut pada percakapan itu dikabarkan telah diubah pada Desember 2009.

Hmm, kita doakam aja deh semoga kebenaran dari kasus ini bisa segera terungkap ya sob! (*)

Source : Daily Mail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest