Follow Us

Luka Modric Berhasil Menangkan Ballon d'Or, Sergio Ramos Cemburu

Bayu Galih Permana - Rabu, 05 Desember 2018 | 15:30
Sergio Ramos
Instagram / sergioramos

Sergio Ramos

HAI-Online.com - Pemain Real Madrid dan juga timnas Kroasia, Luka Modric dinobatkan sebagai pesepakbola pria terbaik dunia pada malam penghargaan Ballon d'Or yang digelar Senin kemarin (3/12).

Modric berhasil memenangkan penghargaan itu usai unggul perolehan suara dari mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dan punggawa timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Keberhasilan pemain berusia 33 tahun tersebut dalam meraih penghargaan Ballon d'Or pun nampaknya membuat rekan satu timnya di Real Madrid, Sergio Ramos iri dengan capaian yang berhasil diraih Luka Modric.

Hal ini terlihat dari unggahan pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu lewat Instagram Stories miliknya beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Presiden Real Madrid Undang Messi dan Ronaldo Buat Nonton Bareng Final Copa Libertadores

"Dan Ballon d'Or untukku, kapan?" tulis Ramos sambil memandangi piala penghargaan milik Luka Modric dengan ekspresi sedih.

Instagram Stories Sergio Ramos
Instagram / sergioramos

Instagram Stories Sergio Ramos

Meskipun begitu, pemain yang memakai nomor punggung 4 di Real Madrid itu mengaku bahwa Luka Modric layak memenangkan Ballon d'Or, serta tak lupa memberikan selamat atas raihan mantan punggawa Tottenham Hotspur tersebut.

"Selamat temanku, selamat saudaraku dari Kroasia. Kamu pantas mendapatannya," tulis Ramos lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

Wah ada-ada aja ya sob si Ramos! Menurut kalian, doi masih punya peluang nggak sih buat memenangkan penghargaan Ballon d'Or di gelaran-gelaran yang akan datang? (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular