Follow Us

Ini Daftar Aplikasi Terbaik Di Play Store 2018 Menurut Google

Dio Firdaus - Selasa, 04 Desember 2018 | 20:02
Aplikasi Android
Gadget Hacks

Aplikasi Android

Hai-online.com- Google baru saja mengeluarkan daftar aplikasi Android terbaik 2018 ini dan hasilnya mungkin akan sedikit mengejutkan.

Ada beberapa kategori aplikasi yang Google pilih antara lain Most Entertaining, Best Hidden Gems, Best Self Improvement, Best Daily Helper, dan Fan Favorite.

Untuk yang belum tahu, Google memang setiap tahunnya selalu memeberikan penghargaan kepada aplikasi-aplikasi terbaik yang ada di Play Store bedasarkan kategorinya.

Ini dia nih daftar lengkap aplikasi yang menjadi pilihan Google sebagai aplikasi terbaik 2018, merangkum dari Mashable:

Most Entertaining

- Vimage, aplikasi untuk edit foto- No Draw, aplikasi untuk mewarnai- Neverthink, aplikasi untuk menonton video - TikTok, udah tau kan ini aplikasi apa?- ScoutFM, aplikasi untuk mendengarkan Podcast

Best Hidden Gems

- Slowly, aplikasi yang ditujukan untuk menggantikan sahabat pena - Unfold, aplikasi untuk membuat cerita dengan template minimalis- Just a Line, aplikasi menggambar AR- Luci, aplikasi jurnal mimpi- Learn Spanish with Lirica, aplikasi untuk belajar bahasa Spanyol dengan lagu popular

Best Self Improvement

- Mimo, aplikasi yang bisa membantuk menuliskan kode- 10% Happier, aplikasi meditasi yang bisa membuat meditasi lebih mudah- Keep Trainer, aplikasi fitness- MasterClass, aplikasi yang menawarkan kelas acting, masak dan menyanyi.

Best Daily Helper

- Tasty, aplikasi yang berisi tutorial memasak - otter voice Notes, aplikasi yang menggunakan AI untuk transcript rekaman suara- Sift, online shop- Canva, aplikasi untuk mendesain poster, fliers, dan postingan medsos- Notion, aplikasi untuk menyimpan notes dan to-do lists.

Dan yang terakhir ada YouTube TV dan Google TV service yang terpilih menjadi peringat teratas kategori Fan Favorite.

Source : Mashable.com

Editor : Al Sobry

Latest