Follow Us

Siap-Siap! Captain Marvel dan Avengers 4 Kabarnya Bakal Rilis Trailer Minggu Ini

Ricky Nugraha - Senin, 03 Desember 2018 | 10:29
Captain Marvel dan Avengers 4
Marvel Studios

Captain Marvel dan Avengers 4

HAI-online.com - Beberapa minggu ini telah beredah kabar simpang siur yang mengatakan bahwa trailer terbaru dari dua film Marvel yang sudah dtunggu-tunggu bakal segera rilis.

Kabar pertama disampaikan oleh seorang Youtuber dunia hiburan bernama John Campea. Ia mengatakan bahwa trailer terbaru dari film Captain Marvel akan dirilis pada hari Senin (3/12/18) waktu setempat.

Trailer ini menurutnya akan ditayangkan saat jeda tengah babak pertandingan american football antara Philadelphia Eagles melawan Washington Redskins.

Baca Juga : Serial Marvel Daredevil Nggak Lanjut di Netflix, Cuma Sampai 3 Season!

Dan benar saja, hal ini pun kemudian dikonfirmasi langsung oleh Marvel Studios lewat akun Twitter resmi mereka, sambil membagikan poster terbaru dari film Captain Marvel.

Baca Juga : Thanos Sebenernya Udah Kalah dari Avengers di Infinity War, Begini Teorinya

Ini akan menjadi trailer kedua Captain Marvel mengikuti trailer perdananya yang dirilis pada bulan September lalu.

Lalu kabar kedua disampaikan oleh dua blogger, Daniel RPK dan Jeremy Conrad (ManaByte) yang mengatakakan bahwa trailer film Avengers 4 akan rilis pada hari Rabu ini (5//12/28).

Trailer Avengers 4 kabarnya akan rilis dalam acara Good Morning America, yang mana trailer pertama dari film Avengers: Infinity War dan Captain Marvel juga dirilis di acara tersebut.

Jika memang benar dirilis pada hari Rabu, maka kita juga akan segera tahu judul resmi dari sekuel film Avengers: Infinity War ini, nggak cuma sekedar Avengers 4 lagi.

Belum ada konfirmasi resmi dari Marvel Studios seputar trailer Avengers 4 ini. Namun, Daniel RPK dan Jeremy Conrad sebelumnya juga mengatakan bahwa Captain Marvel akan rilis pada hari Senin, dan ternyata terbukti benar. Jadi ya kita tunggu aja, semoga kabar yang ini bener juga!

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest