Follow Us

DC dan Warner Bros. Bakal Bikin Film Superhero Baru, Blue Beetle

Ricky Nugraha - Jumat, 30 November 2018 | 18:35
Blue Beetle
DC Comics

Blue Beetle

HAI-online.com - DC dan Warner Bros. kini tengah mengembangkan sebuah film superhero baru 'Blue Beetle' yang merupakan karakter komik keturunan Meksiko-Amerika bernama Jaime Reyes.

Kabar ini disampaikan dari narasumber yang memberitahukan kepada The Wrap, meski belum ada konfirmasi langsung dari pihak DC maupun Warner Bros.

Mereka bahkan dikabarkan telah menunjuk Gareth Dunnet-Alcocer, yang menulis remake film 'Scarface', untuk menjadi penulis skenario dalam film ini.

Blue Beetle adalah karakter komik yang pertama kali rilis di tahun 1939 dan memiliki kekuatan super yang berasal dari sebuah artefak kumbang keramat.

Awalnya sosok di balik karakter ini adalah Dan Garret, seorang petugas polisi pemberantas kriminal dengan kekuatan super tersebut.

Baca Juga : Serial Marvel Daredevil Nggak Lanjut di Netflix, Cuma Sampai 3 Season!

Kemudian di tahun 2006, Keith Giffen, John Rogers, dan Cully Hamner memperkenalkan Jaime Reyes sebagai Blue Beetle setelah ia diceritakan menemukan artefak Blue Beetle yang kemudian masuk ke tulang belakangnya dan memberikan di sebuah armor khusus.

Jika proyek 'Blue Beetle' benar-benar dibuat menjadi film, maka ini akan menjadi film solo DC pertama yang menghadirkan karakter utama seorang Latin.

Meski sebelumnya DC telah memperkenalkan karakter Latin dalam film Suicide Squad yaitu El Diablo yang diperankan oleh Jay Hernandez, dan di film Birds of Prey nanti dengan Renee Montoya yang akan diperankan oleh Rosie Perez.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek film ini, tapi patut ditunggu juga nih film superhero satu ini, biar nggak superhero-superhero utama aja yang dibikin film. (*)

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest