Follow Us

Young Lex dan Anji Kolaborasi di Lagu Tentang Mantan, 'Flashback'

Alvin Bahar - Jumat, 30 November 2018 | 09:30
Young Lex & Anji
YouTube

Young Lex & Anji

HAI-ONLINE.COM - Siapa yang menyangka kalau Young Lex dan Anji bisa hadir dalam satu karya? Bisa dibilang, keduanya pun nggak nyangka.

Soalnya, kolaborasi yang bisa dibilang nggak disengaja ini ternyata berawal dari obrolan santai.

“Waktu itu gue lagi nongkrong di rumah teman. Di situ lagi ada Young Lex yang mamerin beberapa lagu yang akan masuk ke album dia nanti. Waktu denger lagu ‘Flashback’, gue langsung bilang ke Lex kalau gue mau ikut nyanyi di lagu ini. Dan Lex pun ngasih respon positif,” ungkap Anji.

Ceritanya tersebut dibenarkan juga oleh Young Lex. “Waktu itu emang gue niatin lagu ini untuk diduetin sih, cuma belum kepikiran sama siapa. Waktu mas Anji nawarin diri, gue langsung mikirnya bakalan seru banget nih. Kan mas Anji udah penyanyi senior yang sudah matang, karakter vokalnya mas Anji juga beda sama gue. Jadi kolaborasi ini bisa dibilang kolaborasi yang asik lah,” papar Lex.

Baca Juga : Unggah Puisi di Instagram, Young Lex Nyindir Reza Arap Oktovian?

Mengenai makna di balik lagu ini sendiri, Young Lex kembali membawakan lagu bertema mantan kekasih.

Berbeda dengan lagu-lagu ia sebelumnya, di sini sang rapper yang merasakan rindu dengan beberapa momen dengan sang mantan tapi bukan berarti mau balikan.

“Karena sepahit-pahitnya hubungan pasti ada manisnya dong. Nah, kadang kita suka gengsi untuk ngungkapin kalau kita kangen sama momen manis sama mantan, karena takutnya disangka pengen balikan. Jadi ya udah lagu ini buat mereka yang lagi merasakan momen-momen flashback itu. Entah bisa lewat film yang pernah di tonton berdua, atau lagu yang pernah disuka waktu masih bersama,” ungkap Young Lex. LINTAS WARNA MUSIK

Perbedaan genre juga menjadi salah satu hal yang harus dihadapi oleh Young Lex dan Anji dalam lagu ini.

“Ini bisa dibilang kolaborasi pertama gue dengan musik hip-hop atau rapper, karena kebanyakan sebelumnya gue biasa kolaborasi sama penyanyi yang juga di jalur musik yang mirip sama gue. Dan menurut gue ini pengalaman yang menarik banget sih. Terutama karena gue melakukannya sama Young Lex, yang memang anaknya penuh sama ide-ide kreatif. Jadi seru banget dan ini juga menjadi suguhan yang baru untuk penggemar gue dan juga penggemarnya Lex” papar Anji.

Untuk melengkapi single ini, Young Lex dan Anji telah merampungkan musik video yang penuh warna ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest