Follow Us

Wajib Coba! Akhirnya Game Diosa Force Salvation Rilis di Android

HAI Internship - Jumat, 30 November 2018 | 09:06
 Diosa Force Akhirnya Rilis di Android Hari ini
Press Release Diosa Force

Diosa Force Akhirnya Rilis di Android Hari ini

HAI-ONLINE.COM - Belakangan ini, Indonesia emang lagi diserang virus game mobile dan game online (and it’s a good thing!). Nggak heran deh, kalau zaman sekarang kayaknya bukan lagi eranya generasi millennial, melainkan dunia ini miliknya generasi hp miring! Setuju nggak tuh sob?

Well, apa lo bagian dari generasi hp miring? Kalau iya ada game baru nih.

Diosa Force, dirilis oleh publisher game lokal, Mobiku, baru saja memasuki tahap open beta nih di Android, alias dirilis secara resmi per tanggal 28 November 2018.

Sebelumnya, game ini telah dirilis secara global oleh sang pengembang, Auer, pada Juli 2018. Untuk beberapa negara di SEA (Southeast Asia) seperti Indonesia, Thailand, Singapore, Malaysia, Philipines, dan Singapore hak lisensi diberikan ke pulisher Indonesia, Mobiku, dan telah dilokalisasikan.

Baca Juga : Gara-gara Prank Beli Sneakers, Cowok Ini Berhasil Bikin Pegawai Toko Naik Gaji

Dalam keterangan resminya, Arya Waskita, Project Manager Mobiku, menjelaskan bahwa para pemain dapat berpetualang, ,menyelamatkan dunia, berinteraksi dan berkompetisi secara sehat.

Model Game Diosa Force
Press Release Diosa Force

Model Game Diosa Force

“Harapan kami adalah seluruh pemain Diosa Force dapat merasakan petualangan seru membantu Goddess Vanessa untuk menyelamatkan dunia dari kegelapan, selain itu para pemain juga dapat berinteraksi dan berkompetisi secara sehat dengan para pemain lainnya, karena faktor strategi dalam pemilihan komposisi hero merupakan faktor utama penentu kemenangan di Diosa Force,” jelas Arya.Saat mulai memainkan game ini, lo bakal dihadapkan dengan serangan monster kegelapan yang menandakan bahwa perjalanan sudah dimulai. Nantinya, dalam mengungkap misteri tersebut lo juga bakalan dibantu oleh Dewi Genesis, Vanessa.

Dalam game Diosa Force, para pemain dapat mengoleksi berbagai hero dengan beberapa elemen yang dapat dikombinasikan didalam tim. Saat ini tersedia lebih dari 50 heroes dengan 6 elemen (wind, earth, fire, light, dark, and typeless).

Pilihan hero di Diosa Force
Press Release Diosa Force

Pilihan hero di Diosa Force

Game ini memliki 4 pilihan bahasa yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Thailand, dan Mandarin.

Game yang bergenre Turn Based RPG ini memiliki desain karakter berbasis anime Jepang dan jalan cerita yang seru. Desain karakter akan berbeda menyesuaikan tingkatan pada level game tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest