Follow Us

Ketahuan, Stephen Hillenburg Bikin Cover Rekaman Lagu Awal Beck

Ricky Nugraha - Kamis, 29 November 2018 | 18:00
Beck, Stephen Hillenburg
Spotify/Youtube

Beck, Stephen Hillenburg

HAI-Online.com - Kreator serial kartun SpongeBob SquarePants, Stephen Hillenburg telah meninggal dunia pada 26 November lalu di usia 57 tahun karena penyakit ALS yang dideritanya.

Kabar ini membuat para penggemar dan teman-teman terdekatnya merasa kehilangan dan mengucapkan belasungkawa sebagai rasa hormat, termasuk di antaranya adalah musisi Beck.

Dalam sebuah postingan di Facebook, solois bernama lengkap Beck Hansen ini mengungkapkan rasa belasungkawanya sembari membagikan gambar artwork dari musik awal yang ia buat.

Ternyata, Stephen Hillenburg yang saat itu menjadi tetangga Beck, adalah orang yang mendesain artwork dari rilisan awal musik karya Beck.

Dalam postingan tersebut ia menuliskan, "Sangat sedih mendengar kabar meninggalnya Stephen Hillenburg, yang beberapa tahun lalu menjadi tetanggaku dan berbaik hati mau membuatkan artwork untuk musik pertama yang aku rilis."

Baca Juga : Kumpulan Ilustrasi Para Seniman untuk Mengenang Sang Kreator SpongeBob, Sedih!

Ia juga mengatakan bahwa foto dari rekaman tersebut diambil di belakang apartemen milik Stephen.

"Aku selalu mengingatnya sebagai pria yang benar-benar baik. Aku beruntung bisa bertemu dengannya secara kebetulan di bandara beberapa bulan yang lalu."

"Ku sampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarganya dan semua teman yang merindukannya hari ini dan mengenang masa lalunya," tutup Beck dalam postingan tersebut.

Artwork yang Stephen Hillenburg buat tersebut digunakan Beck untuk single berjudul “MTV Makes Me Want to Smoke Crack" yang dirilis pada tahun 1993.

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest