Follow Us

McGregor Dijatuhi Denda Rp 16,3 Juta Karena Melanggar Hukum Ini!

Bayu Galih Permana - Kamis, 29 November 2018 | 16:30
Meski kalah, Conor McGregor tetap merasa menang dari Khabib Nurmagomedov
Instagram / thenotoriousmma

Meski kalah, Conor McGregor tetap merasa menang dari Khabib Nurmagomedov

HAI-Online.com - Jauh sebelum terlibat keributan dengan Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor ternyata sempat tersandung masalah hukum yang terjadi di kampung halamannya, Dublin, Irlandia.

Semua bermula saat petarung UFC berusia 30 tahun tersebut kedapatan pihak kepolisian setempat mengemudikan mobil miliknya di atas batas kecepatan pada bulan Oktober tahun lalu.

Kala itu, mobil milik The Notorious melaju kencang dengan kecepatan mencapai 154 km/jam di N7 Road, sebuah jalan di kawasan Dublin, padahal batas kecepatan di sana hanyalah 100 km/jam.

Pada sidang perkara yang digelar Rabu kemarin (28/11), hakim yang memimpin kasus tersebut, Desmond Zaidan menjatuhkan hukuman berupa larangan mengemudi selama enam bulan untuk McGregor.

Baca Juga : Demi Tunda Pertandingan, Klub Sepak Bola Ini Palsukan Kematian Pemain

Nggak cuma mendapatkan larangan mengemudi aja, anak asuh dari John Kavanagh ini juga harus membayar denda sebesar 1000 euro atau sekitar 16,3 juta rupiah untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Usai menjalani sidang tersebut, Conor McGregor pun langsung meminta maaf kepada semua pihak, termasuk para penggemarnya, dan meminta mereka untuk nggak meniru perbuatannya.

"Kita harus mengemudi dengan aman, iya kan? Aku meminta maaf, dan aku akan menjalani hukuman yang aku dapatkan," terang McGregor seperti yang dilansir dari RTE Report.

Usai menjalani persidangan soal pelanggaran hukum yang dilakukannya, McGregor nantinya akan kembali menghadiri sidang yang diadakan NSAC pada 10 Desember mendatang untuk membahas kasusnya dengan Khabib Nurmagomedov. (*)

Source : MMA Fighting

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest