Follow Us

Luis Suarez Menyusul, Ini Daftar Bintang Barcelona yang Tengah Cedera

Bayu Galih Permana - Selasa, 27 November 2018 | 16:00
Luis Suarez
Instagram / luissuarez9

Luis Suarez

HAI-Online.com - Kabar buruk kembali menghampiri Barcelona, kali ini salah satu striker andalan mereka, Luis Suarez dipastikan harus menepi dari lapangan sepak bola setidaknya dalam waktu dua minggu setelah mengalami cedera pada lutut kanannya.

Kondisi ini tentu akan membuat sang pelatih, Ernesto Valverde, akan semakin pusing karena Luis Suarez menambah daftar pemain El Barca yang harus absen setelah sebelumnya ada 4 punggawa Barcelona yang udah terlebih dahulu mengalami cedera.

Siapa saja sih mereka?

Langsung aja deh HAI bagiin buat kalian 4 pemain Barcelona, selain Luis Suarez, yang harus menepi dari lapangan sepak bola untuk beberapa saat akibat cedera.

1. Sergi Roberto

Sergi Roberto
Instagram / sergiroberto

Sergi Roberto

Bek kanan andalan Barcelona ini dipastikan mengalami cedera hamstring setelah dirinya bermain selama 45 menit ketika timnya menghadapi perlawanan Atletico Madrid di pekan ke-13 Liga Spanyol yang digelar Sabtu kemarin (24/11).

Dilansir dari Marca, Sergi Roberto sendiri harus menjalani proses penyembuhan dalam kurun waktu 3 hingga 4 minggu dan baru bisa membela El Barca pada awal tahun 2019 mendatang.

Baca Juga : Sergio Ramos Dikabarkan Pakai Doping, Begini Pembelaan Santiago Solari

2. Rafinha

Rafinha Alcantara
Instagram / rafinhaaa93

Rafinha Alcantara

Source : Marca

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest