Follow Us

Timnas Indonesia Gagal di Piala AFF 2018, Luis Milla: Move On Dong!

Bayu Galih Permana - Minggu, 25 November 2018 | 13:00
Luis Milla
Instagram / luismillacoach

Luis Milla

HAI-Online.com - Peluang timnas Indonesia untuk menjadi juara di Piala AFF 2018 sudah tertutup setelah perolehan poin mereka nggak mungkin mengejar 2 tim teratas grup, Thailand dan Filipina.

Nggak pelak, kegagalan skuad Garuda di Piala AFF 2018 ini mendapatkan sorotan dari banyak pihak, salah satunya mantan pelatih timnas Indonesia di Asian Games 2018, Luis Milla.

Meskipun gagal memenuhi target, Luis Milla berharap agar para pemain, pelatih, dan staff timnas Indonesia tetap menegakkan kepala mereka serta segera move on dari Piala AFF 2018.

"Tegakkan kepala dan keep going," tulis manajer asal Spanyol itu sambil mengunggah sebuah foto berisikan pemain, pelatih, dan staff timnas Indonesia lewat Instagram Stories miliknya.

Baca Juga : Bima Sakti Siap Mundur dari Pelatih Timnas Indonesia Usai Piala AFF 2018

Selain memberikan dukungannya, pelatih berusia 52 tahun itu meyakini bahwa Febri Haryadi dan kawan-kawan akan memiliki masa depan yang cerah ke depannya.

"Masa depan yang cerah segera datang," tambah Luis Milla.

Unggahan Instagram Stories Luis Milla
Instagram / luismillacoach

Unggahan Instagram Stories Luis Milla

Timnas Indonesia sendiri masih harus menghadapi perlawanan dari Filipina dalam partai lanjutan grup B Piala AFF 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno malam nanti (25/11).

Meskipun udah nggak mempengaruhi hasil, skuad asuhan Bima Sakti dipastikan akan tampil habis-habisan dan memberi yang terbaik mengingat mereka akan bermain di depan para pendukungnya sendiri.

Semangat timnas Indonesia, semoga hasil di Piala AFF 2018 bisa menjadi pelajaran sehingga ke depannya mampu meraih prestasi pada turnamen-turnamen lain. (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest