Follow Us

Hugh Jackman Ternyata Masih Mau Main Jadi Superhero, Cocoknya Apa Nih?

Ricky Nugraha - Sabtu, 24 November 2018 | 18:39
Hugh Jackman sebagai Wolverine
20th Century Fox

Hugh Jackman sebagai Wolverine

HAI-Online.com - Meskipun kita nggak akan bisa melihat Hugh Jackman mengulang kembali perannya sebagai Wolverine, ternyata bukan berarti bahwa dirinya nggak tertarik untuk berperan sebagai karakter superhero lainnya.

Saat berbincang dengan MTV, aktor asal Australia tersebut diberi pertanyaan tentang apakah dia masih akan mau untuk memerankan karakter komik lainnya suatu saat nanti.

Hugh menjawab, "Oh ya, aku terbuka untuk itu, Ya, pasti. Maksudku ... Aku nggak pernah melihatnya sebagai pahlawan super. Bahkan ketika mendapat peran Logan, aku nggak tahu banyak tentang seri X-Men atau seri buku komik lain, tapi aku berpikir, itu adalah karakter-karakter yang hebat."

Menurutnya, semua karakter X-Men punya ketidaksempurnaan. Mereka punya kemampuan yang luar biasa, tapi mereka semua benar-benar nggak sempurna, dan itulah inti dari film tersebut.

Baca Juga : Hugh Jackman : Ada yang Nggak Bisa Diem Kalo Wolverine Balik Lagi

Jackman kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa genre film komik akhir-akhir ini semakin baik.

Menurutnya, karakter-karakter superhero ini bisa relate dengan kehidupan manusia karena segala hal, bukan cuma hanya dari sisi luar superheronya saja.

"Pernah terpikir apabila aku benar-benar punya cakar, tapi aku juga nanti akan merasa terpinggirkan. Aku tahu bagaimana rasanya nggak dianggap serius atau disalah mengertikan," ujarnya

Ada banyak pilihan karakter dari Marvel, DC atau beberapa buku komik lainnya yang bisa diperankan oleh Hugh Jackman.

Setelah memerankan karakter Wolverine sekian lama, karakter superhero apa nih kira-kira yang cocok? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular