Follow Us

Unik Nih, Turntable Mini Ini Bisa Muterin Musik dari Biskuit Oreo

Ricky Nugraha - Jumat, 23 November 2018 | 14:36
Oreo Music Box
VMLY & R

Oreo Music Box

HAI-Online.com - Ada banyak cara untuk menyemarakan Natal yang sebulan lagi akan datang, seperti yang dilakukan oleh Oreo ini.

Oreo membuat 'Oreo Music Box' yang bisa berfungsi sebagai alat pemutar musik sungguhan.

Satu paket Oreo dalam wadah kaleng ini berisi sebuah alat perekam musik, produk ‘White Fudge’ Oreo, regular Oreo dan Oreo ‘Thins’.

Ide ini awalnya diluncurkan secara eksklusif pada China Alibaba Tmall.com pada Mei 2017 oleh agensi pemasaran global VMLY & R.

Meskipun banyak warga Cina berbelanja online, tapi mereka sangat jarang membeli makanan secara online. Ini lah yang saat itu menjadi masalah.

Baca Juga : Cowok Ini Iseng Bikin Sambungan dari Cover-Cover Album Musik, Kocak!

Jadi untuk meningkatkan penjualan online, VMLY & R mengubah Oreo menjadi kategori produk lain yang sekiranya akan dibeli oleh para pelanggan dengan 'Oreo Music Box' ini.

Alat pemutar musik ini punya cara yang unik untuk mengganti lagu, yaitu cuma dengan menggigit biskuit Oreo seperti yang bisa kalian lihat di video.

Ketika mengaktifkan kotak musik, dapat juga digunakan untuk merekam pesan pribadi atau lagu yang bisa diberikan sebagai hadiah kepada orang yang dicintai saat Natal.

'Oreo Music Box' tersedia Amazon dengan harga US$20 (sekitar Rp 290 ribu). Simak nih cara kerjanya dari video di bawah ini.

Oreo Music Box
VMLY & R

Oreo Music Box

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest