Follow Us

Stan Lee Bakal Muncul di Film Terbaru Disney, 'Ralph Breaks The Internet'

Fadli Adzani - Kamis, 22 November 2018 | 14:30
Stan Lee.

Stan Lee.

HAI-ONLINE.COM - Kematian Stan Lee memang meninggalkan luka mendalam bagi para pencinta film di dunia, terutama mereka yang imajinasinya telah "dirasuki" kreasi-kreasi sang komikus legendaris itu.

Hal itu semakin dimantapkan dengan rumor kemunculan Lee di film kartun garapan Disney berjudul Ralph Breaks the Internet.

Buat kalian yang belum tau, Ralph Breaks the Internet adalah lanjutan dari film Wreck-It Ralph.

Baca Juga : Lagu Langka dari Band Punk Dave Grohl Sebelum di Nirvana

Sebagaimana yang diberitakan oleh MovieWeb.com, Lee bakal muncul di film Ralph Breaks the Internet walau untuk waktu yang cukup sebentar.

"The Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 bakal ada cameo dari Stan Lee yang sangat cepat, ia bahkan nggak ngomong apa-apa seperti yang biasa ia lakukan di film-film Marvel," tulis mereka, dikutip HAI dari Alternative Press.

Buat kamu yang nggak mau kena spoiler, HAI udah ngingetin kamu, ya, kalau kalimat-kalimat di bawah ini mengandung "kisi-kisi" adegan yang bakal muncul di film Ralph Breaks the Internet. Jadi, read at your own risk!

"Di film lanjutannya, Ralph menjadi orang yang terkenal di internet, dan Vanellope memutuskan untuk mempromosikan video dari Ralph lewat iklan pop-up untuk mendapatkan popularitas serta uang," lanjut MovieWeb.com.

Setelah itu, mereka menegaskan, di saat Vanellope mencari cara untuk membuat Ralph terkenal, ia berlari dan berpapasan dengan seorang kakek, yang kala itu sedang berbicara dengan Iron Man.

Nggak disangka-sangka, kakek yang dimaksud itu adalah Stan Lee!

Nah, siapa, nih, di antara kamu yang fix bakal nonton Ralph Breaks the Internet? Udah nggak sabar ngeliat Lee, kan?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest