Follow Us

Oli Sykes Ulang Tahun, Bring Me The Horizon Bawain Lagu-Lagu Lawas

Ricky Nugraha - Kamis, 22 November 2018 | 12:31
Bring Me the Horizon
Kerrang!

Bring Me the Horizon

HAI-Online.com - Bring Me The Horizon saat ini sedang berada di tengah-tengah tur European First Love mereka yang epik untuk menyambut album baru di tahun depan.

Pada tanggal 20 November lalu, mereka bertandang ke AFAS Live di Amsterdam, Belanda, sebelum akhirnya kembali ke Inggris minggu depan.

Tanggal tersebut ternyata juga jadi momen spesial bagi sang vokalis, Oliver Sykes, karena tepat di hari itu ia berulang tahun yang ke 32.

Untuk merayakan momen spesial tersebut, Oli CS menghibur para penggemar di sana dengan menyanyikan lagu-lagu lawas mereka ketika masih mengusung genre metalcore.

Lagu-lagu tersebut seperti "Re: They Have No Reflections", "(I Used To Make Out With) Medusa", "Diamonds Aren’t Forever" dan "The Comedown."

Baca Juga : Bring Me The Horizon Bawakan Lagu Baru dari Album 'AMO', Dengerin di Sini!

Bahkan 2 lagu awal yang disebutkan adalah lagu saat BMTH masih mengusung musik deathcore. Menurut Kerrang!, 2 lagu deathcore tersebut nggak pernah dibawakan selama lebih dari 10 tahun.

Beberapa penggemar pun sempat mengabadikan penampilan mereka dalam video singkat dan mengunggahnya ke Youtube dan Twitter yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Bring Me The Horizon sendiri dijadwalkan akan merilis album terbaru mereka, AMO, pada tanggal 25 Januari mendatang.

Nah, sambil nunggu rilisnya album tersebut, bisa nih throwback lagu-lagu lawas BMTH seperti yang mereka bawakan di Amsterdam lalu.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest