Follow Us

Nyanyi 'Allah Duhai Hai', Zayn Malik Cover Lagu Religi India?

HAI Internship - Rabu, 21 November 2018 | 18:20
Menolak Disebut Muslim,  Intip Hunian Milik Zayn Malik di Amerika
Images Dawn

Menolak Disebut Muslim, Intip Hunian Milik Zayn Malik di Amerika

HAI-ONLINE.COM - Netizen dari berbagai negara dibuat heboh dengan Zayn Malik yang tiba-tiba meng-cover lagu India pake bahasa Urdu. Pasalnya, cowok bernama lengkap Zain Javadd Malik, atau yang kerap disapa Zayn Malik, bukan kali pertamanya mengcover lagu India. Sebelumnya ia juga pernah mengcover lagu india yang berjudul "Allah Ke Bandle" dan "Teri Deewani". Nggak masalah sih, asal si Zayn nggak ngecover sambil lari-larian terus main hujan-hujanan aja! Diketahui, Zayn juga dikabarkan akan segera merilis album terbarunya, dan memang ada 1 lagu yang rencananya akan full berbahasa Urdu. Meskipun menyanyikan lagu ‘Allah Duhai Hai’ ini pakai bahasa Urdu, dan ada beberapa perubahan serta tambahan musik EDM. Namun Ia tetap mempertahankan reff asli dari lagu ini.

Baca Juga : Pakai Topeng atau Cat Wajah, Ternyata Ini Wujud Asli 10 Pegulat WWENggak cuma di upload ke channel youtubenya Zayn Malik, ia juga mengunggahnya ke laman sosial media lainnya seperti Twitter dan Instagram @Zayn , yang ia beri caption "For the fans". Hal ini jelas membuat para fansnya dari berbagai negara menjerit di kolom komentar sosial media, dan channel Youtube-nya.

Banyak sekali fansnya dari india yang merasa bangga kalau Zayn Malik telah menyanyikan lagu dari negara asal mereka dengan begitu indah. Mereka juga memuji kemampuan accent Urdu yang diucapkan oleh Zayn."Who thinks this version is better than that of race 3", tulis Sushmita Nag."He sings in urdu with such perfection ", tulis Shahmeer."This is so much better than the original!!", Gharima Sharma."You just sang “Allah duhai hai” ️️️ love this cover. Thanks for this beautiful gift in your beautiful voice ", tulis Ponangmad Goud26.Lagu "Allah Duhai Hai" merupakan salah satu soundtrack dari film Race 3 yang dibintangi oleh Salman Khan. Kalau dilihat dari terjemahan liriknya, begini isinya."Saya mengeluh kepada Anda Tuhan, ini sebuah ketidaksetiaan. Sulit untuk bebas, Ya dari kasihmu. Saya mengeluh kepada Anda Tuhan, ini sebuah ketidaksetiaan. Sulit untuk bebas, Ya dari kasihmu. Ya, dalam Kasih-Mu".Video cover dari Zayn Malik yang berdurasi 3:48 detik tersebut hingga kini sudah mendapat 2 juta lebih viewers, dan diperkirakan akan terus bertambah.

Dengerin lagunya di bawah ini:

Penulis: Yunia Indri

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest