Follow Us

Video Klip Low Budget dari 4 Band Rock Inggris Terkenal di Awal Karier

Ricky Nugraha - Rabu, 21 November 2018 | 18:49
Arctic Monkeys – ‘I Bet You Look Good On The Dancefloor’
Arctic Monkeys

Arctic Monkeys – ‘I Bet You Look Good On The Dancefloor’

HAI-online.com - Kebanyakan band awalnya memulai karir dari nol. Dengan budget seadanya, mereka berusaha memberikan yang terbaik untuk memperkenalkan lagu-lagu yang mereka lewat video klip musik.

Ini pun juga berlaku dengan band-band terkenal di Inggris. Sebut saja Oasis, Arctic Monkeys, Foals, atau Coldplay yang kini popularitasnya nggak usah diragukan lagi.

Mereka juga pernah bikin video klip low budget yang sederhana, tapi masih menarik juga buat ditonton. Cek nih!

Baca Juga : Digarap Erix Soekamti, Video Klip Terbaru D'Masiv feat Pusakata Bikin Ingat Orang Tua

1. Oasis - 'Shakermaker'

Video kedua Oasis membuat mereka memotong anggaran dengan merekamnya di rumah Bonehead yang ada di Didsbury. Di rumah itu pula foto cover album ‘Definitely Maybe’ diambil.

Noel, Liam dan yang lainnya nampak memainkan alat musik mereka di kebun yang sangat rimbun. Berjalan melalui gang, bermain sepak bola di taman, dan mengendarai mobil pinggiran kota. Ada kucing juga!

2. Coldplay - 'Shiver'

Video klip ini mengambil tempat di sebuah studio berwarna putih yang di atas tergantung sebuah bola disko. Chris Martin mengenakan kaos Rolling Stones dan di belakangnya ada globe yang diambil untuk cover album 'Paracutes'. Semuanya serba sederhana, beda jauh dengan video-video musik terbaru Coldplay.

Halaman Selanjutnya

3. Foals - 'Hummer'
1 2

Source : nme.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest