Follow Us

Biar Timeline Twitter Nggak Bikin Kesel, Mending Follow 5 Akun Ini

Dewi Rachmanita - Jumat, 23 November 2018 | 13:45
Biar Timeline Twitter Nggak Bikin Kesel, Mending Follow 5 Akun Ini
X00095

Biar Timeline Twitter Nggak Bikin Kesel, Mending Follow 5 Akun Ini

Hai-Online.com - Merasa sering jengah dengan timeline Twitter karena penuh berita hoaks dan tweetwar? Kalau iya, lo mesti refresh nih list orang-orang yang lo follow. Biar hidup nggak kesel melulu bro.

Nih, ada baiknya lo follow deh akun-akun yang Hai rekomendasiin ini

1. The Dodo (@dodo)

Mau timeline penuh dengan kisah hewan-hewan lucu? Langsung follow The Dodo bro. Lo bakal lihat berbagai cerita lewat video singkat anjing, kucing, dan binatang lain yang menarik. Banyak wawasan baru tentang hewan juga yang bisa lo dapat kalau follow akun ini.

2. Semesta Sains (@semestasains)

Kalau akun yang satu ini bikin mikir kalau kita ini cuma secuil di dunia yang besar. Banyak banget foto-foto semesta yang sangat keren. Bisa banget buat wallpaper handphone. Banyak juga pengetahun baru yang seru.

3. Pinot (@pintoski / @pinot)

Lo suka seni dan mau mendapat inspirasi serta wawasan soal itu? Wajib follow akunnya Wahyu Ichwandardi atau biasa dipanggil Pinot, orang Indonesia yang jadi animator di New York. Doi sering banget bagiin banyak hal menarik dan me-retweet atau favoritin berbagai karya dari netizen yang mention ke dia.

Lo juga bisa loh sharing gambar atau hal seni lain. Siapa tahu diberi masukan, baik dari Pinot maupun follower Pinot lain.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest