Follow Us

Kejebolan Mulu, Manchester United Siapkan Rp 1,6 Triliun Buat Bajak Bek Andalan Real Madrid

Bayu Galih Permana - Senin, 19 November 2018 | 12:04
(Urut dari kiri) Raphael Varane, Marcelo, Luka Modric, Sergio Ramos
Instagram / realmadrid

(Urut dari kiri) Raphael Varane, Marcelo, Luka Modric, Sergio Ramos

HAI-Online.com - Klub raksasa Inggris, Manchester United nampaknya akan melakukan perombakan besar pada skuadnya dengan membeli beberapa pemain baru pada bursa transfer mendatang.

Bukan tanpa alasan, buruknya performa skuad asuhan Jose Mourinho, khususnya di lini belakang, membuat mereka saat ini tercecer di peringkat 8 dan terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City.

Belum genap setengah musim 2018/2019 berjalan, Setan Merah sudah kebobolan sebanyak 21 kali di Premier League, lebih buruk dari peringkat 16 sementara, Crystal Palace yang sampai sekarang baru kemasukan 17 gol.

Buruknya penampilan para pemain belakang mereka membuat klub asal Manchester ini kembali memburu incaran mereka pada bursa transfer musim panas kemarin, Toby Alderweireld.

Baca Juga : Cowok Rusia Ini Beli iPhone XS Pake Satu Bak Mandi Penuh Koin Recehan

Dilansir dari Evening Standard, Jose Mourinho bahkan dikabarkan memantau langsung Alderweireld dari tribun penonton ketika negaranya, Belgia berhasil membekuk Islandia dalam lanjutan UEFA Nations League pada Jumat lalu (16/11).

Nggak cuma Toby Alderweireld, Manchester United saat ini dilaporkan tengah mencoba mendatangkan salah satu bek andalan klub raksasa Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Dilansir dari Don Balon, klub sekota Manchester City itu saat ini tengah memburu Sergio Ramos untuk menambal kebobrokan yang ada pada lini belakang mereka.

Bahkan, pihak Setan Merah dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah untuk memuluskan langkah punggawa timnas Spanyol itu ke Old Trafford.

Baca Juga : Salip Shani, Cindy Yuvia Duduki Peringkat Pertama Pemilihan Member JKT48

Namun, untuk mendapatkan Ramos, Alexis Sanchez dan kawan-kawan harus terlebih dulu memperbaiki posisi mereka di Liga Inggris dan memastikan satu tiket Liga Champions musim depan.

Wah kayanya Manchester United udah nyiapin uang banyak nih buat membenahi skuad mereka sob, tapi menurut kalian mana sih yang lebih diperluin, Toby Alderweireld atau Sergio Ramos? (*)

Source : sportskeeda.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest