Follow Us

Pengen Upgrade Kendaraan? Motor Bekas Ini Mungkin Cocok Buat Lo!

Agung Mustika - Senin, 19 November 2018 | 12:30
Kawasaki Z250SL

Kawasaki Z250SL

HAI-Online.com - Pengen upgrade dari 150cc ke 250 cc dan punya budget sekitar 24 jutaan? Mungkin Kawasaki Z250L seken bisa jadi alternatif, nih, sob.

Dilansir dari Gridoto.com, harga motor sport besutan Kawasaki ini bisa dibanderol mulai dari harga 24 juta, sob.

Usut punya usut, Kawasaki Z250SL ini sering dibilang 'motor banci' oleh para pelapak motor bekas.

Nggak usah khawatir, istilah tersebut ada karena motor ini cuma dibekalin satu silinder. Tapi top speednya ... Beuhhh, edan juga boskuh!

Harga pasaran itu yang mulai Rp 24 jutaan itu dipantau dari beberapa sentra penjualan motor bekas di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

"Kawasaki Z250 SL memang dibanderol mulai dari Rp 24 jutaan. Beda dengan Kawasaki Z250 SL dua silinder segaris," yakin Rizal Tanjung dari Tanjung Motor di kawasan Joglo, Jakarta Barat.

Baca Juga : Di Ujung Tanduk, Bima Sakti Jagokan Thailand Juara Piala AFF 2018

"Tapi itu harga paling rendah, bisa juga ada showroom motor bekas yang buka harga mulai Rp 28 jutaan, Tapi tetap tergantung kondisi motor," tambah Wahyu Hidayat dari Sato Motor, Karang Tengah, Tangerang Selatan.

Bukan hanya kondisi motor, pedagang motkas juga tetap membedakan harga Kawasaki Z250 SL versi ABS.

"Kalwaski Z250 SL yang sudah ABS masih lumayan ngangkat, yakni di kisaran Rp 30 jutaan. Tapi selama ini belum pernah dapat tipe yang bukan banci," heran Aming dari Jerico Motor di Jl. Warakas Raya, No. 42, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pun demikian halnya di situs jual beli online, banderol yang dipasang lebih mahal Rp 1 jutaan dibandingkan pedege motor bekas yang buka showroom.

Gimana, sob? Kalo pengen tahu harga 24 juta worth it atau nggak buat motor ini mending langsung cabut ke dealer motor bekas dan di-test riding aja. Siapa tahu jodoh!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest