Follow Us

Kematian Kurt Cobain Mengajarkan Dave Grohl untuk Menghargai Hidup

Ricky Nugraha - Sabtu, 17 November 2018 | 16:00
Dave Grohl
Youtube/PBS NewsHour

Dave Grohl

HAI-online.com - Mantan drummer Nirvana yang kini jadi pentolan Foo Fighters, Dave Grohl, beberapa kali mengutarakan apa yang masih ia rasakan atas kepergian teman satu band-nya, Kurt Cobain, 24 tahun yang lalu.

Saat diwawancara oleh GQ pada bulan Mei lalu, Dave mengungkapkan bahwa dia masih nggak bisa mendengarkan lagu-lagu dari band lamanya tersebut.

Lalu dalam wawancara baru-baru ini dengan PBS, Dave mengungkapkan apa yang ia ambil sebagai sebuah pelajaran dari kematian Kurt Cobain yang membuatnya lebih menghargai hidup.

"Ketika Kurt meninggal, aku ingat keesokan harinya dan berpikir, 'Aku masih diberi kesempatan untuk hidup'," ucap Dave Grohl yang dilansir dari NME.

Baca Juga : Dave Grohl Bagikan BBQ Buatannya ke Para Pemadam Api di California

"Jadi aku ingin menjalani hidup setiap harinya seperti hari terakhirku. Meskipun itu adalah hari yang terburuk, aku akan tetap menghargainya."

Grohl menambahkan bahwa dirinya kehadiran ketiga anaknya, Violet Maye, Harper Willow, dan Ophelia Saint, membuatnya lebih bersukur lagi.

"Aku masih merasakan hal tersebut. Aku nggak pernah mau mati. Aku merasa masih bisa hidup, dan aku juga punya anak-anak yang cantik. Juga selama aku masih bermain musik, aku baik-baik saja. Itu lah yang kurasakan," ujar Dave Grohl.

Kalian bisa simak interview singkatnya di bawah ini:

Source : nme.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest