Follow Us

Di Konser 11 11 Fiersa Besari, Hujan Malah Mendukung Suasana

Hai Online - Jumat, 16 November 2018 | 14:51
Konser 11:11 Fiersa Besari
Bintang Putra

Konser 11:11 Fiersa Besari

Penulis: Bintang Putra

HAI-online.com - Fiersa Besari, musisi sekaligus penulis asal Bandung, baru saja menggelar konser peluncuran album buku terbarunya, 11:11. Bertempat di Teater terbuka dago tea house pada Minggu (11/11).

Meskipun pintu masuk ke area konser baru dibuka pukul 17.00, namun sudah banyak penggemar Fiersa Besari yang mengantri sebelum pintu masuk dibuka. Antrian yang sangat panjang ditambah hujan yang tak berhenti sedari siang hari tidak mematahkan semangat para penggemar untuk menyaksikan penampilan dari Fiersa Besari.

“Aku dateng dari jam 14.00, takut nanti ngantri pas penukaran tiket, eh bener aja ngantri banget hahaha” kata Ayu, salah satu penonton konser 11:11.

Tiket On the spot yang tersedia di pintu masuk pun membuat antrian makin panjang, karena disatukan dengan penukaran tiket dan buku.

Namun, karena antrian yang panjang untuk penukaran tiket tersebut memakan waktu yang cukup lama, hal ini tidak disia-siakan Rendi, penggemar yang telah mengoleksi banyak karya-karya Fiersa Besari sejak dulu. “Nah, kalo lagi ngantri panjang gini, enaknya tuh cari temen baru, daripada main gadget lagi hujan-hujan begini. Jeda melakukan interaksi sosial di dunia online dulu, sekarang waktunya interaksi sosial di dunia nyata, barangkali ketemu jodoh, hahaha” kata Rendi saat diwawancara oleh Hai.

Tepat pukul 17.00, pintu masuk ke konser 11:11 pun dibuka dan para penonton langsung menempati area teater terbuka dago tea house meskipun area masih digenangi air hujan yang mulai reda. “Nggak apa-apa basah-basahan, yang penting abis ini hati jadi hangat denger Bung Fiersa dan kerabat kerja nyanyi” ujar Fifi.’

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest