Follow Us

Jerinx SID Nikmati Proses Syuting Film 'Mama Mama Jagoan', Jadi Apa?

Ricky Nugraha - Jumat, 16 November 2018 | 11:25
Jerinx SID
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Jerinx SID

HAI-Online.com - Drummer Superman Is Dead, I Gede Ari Astina atau yang lebih sering disapa Jerinx akan terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul 'Mama Mama Jagoan'.

Di film arahan sutradara Sidi Saleh ini, Jerinx akan bergabung dengan tiga aktris senior yaitu Niniek L Karim yang berperan sebagai Myrna, Ratna Riantiarno sebagai Hasnah dan Widyawati sebagai Dayu.

Ketiganya akan memerankan karakter ibu yang pergi ke Bali dengan misi untuk mencari Monang yang diperankan oleh Lolox, yang diceritakan sebagai anak dari Myrna.

Dalam film ini, Jerinx berperan sebagai bartender yang menolong Hasnah.

Bergabungnya Jerinx dalam film Mama Mama Jagoan ini ternyata tak lepas dari kekagumnya pada aktris senior Widyawati.

Baca Juga : Erix Soekamti Buka Suara Terkait Kasus Jerinx dan Via Vallen

"Tentang main film ini banyak alasan, Widyawati alasannya. Saya anggap Widyawati saat muda adalah ujung tombak kecantikan," kata Jerinx saat ditemui di XXI Epicentrum yang dikutip dari Kompas.com.

Selain itu, ada beberapa poin lain yang juga menjadi pertimbangan drummer grup band Superman is Dead (SID) ini untuk menerima tawaran bermain dalam film tersebut.

"Film ini mengajak kita bhineka tunggal ika yang nggak serius tapi enjoy," ujar Jerinx.

Ia juga mengatakan bahwa dirinya menikmati prosesnya karena menganggap proses syuting film tersebut sebagai sarana belajar tentang film. "Daripada saya kuliah film mahal-mahal, terlibat di sini saya banyak belajar," tambah Jerinx.

Selain Jerinx dan ketiga aktris senior tersebut, film ini juga dibintangi oleh David John Scaap dan Nadine Alexandra. 'Mama Mama Jagoan' akan tayang pada 22 November mendatang.

(*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular