Sex

Wajib Baca! Penis Kamu Bisa Terkubur Akibat Kegemukan Badan

Ngeri Ih Pipis di Botol Plastik, Penis Cowok Ini Nyangkut dan Harus Dikeluarin Pakai Gerjaji

Manfaat ngejaga berat badan dengan rajin berolahraga ternyata memang banyak. Karena kalau nggak menjaga kesehatan badan, dampaknya bisa banyak dan macam-macam. Salah satunya penis kita bisa "terkubur atau terkurung". Nama kerennya, invaginasi penis. Kondisi langka ini juga dikenal dengan “penis terperangkap atau terkubur” yang menyebabkan penis kita terdorong ke dalam tubuh.

Kok bisa?

Biasanya kondisi ini bisa terjadi akibat benturan yang terlalu keras saat kecelakaan yang menyebabkan penis jadi terkubur dalam jaringan lemak subkutan antara penis dan pelvis (tulang panggul). Namun kecelakaan kronis bukan satu-satunya penyebab penis menjadi invaginasi. Faktor obesitas morbid (berat badan yang berlebihan) juga bisa menyebabkan penis terkubur. Waduh!

Penis harus ditarik kembali

Hsin-Kai Wang, dokter di Taipei Veterans General Hospital di Taiwan mengatakan, invaginasi penis bisa disembuhkan dengan ekstraksi manual dan operasi. Petugas medis merawat seorang yang menderita kondisi langka akibat kecelakaan motor.

“Nggak ada cedera langsung yang mengarah ke penis saat kejadian,” kata Dr. Wang.

Untungnya cowok itu masih bisa berhubungan sex dan buang air kecil dengan benar setelah penisnya “diekstrak-ditarik” kembali dari tubuhnya.

Penis Terkubur VS Mikropenis

Terkadang memang membingungkan antara penis terkubur dengan kondisi mikropenis. Hal ini terjadi ketika seorang cowok punya penis jauh lebih kecil daipada ukuran rata-rata penis. Kita mungkin bertanya-tanya, gimana wujud sebenarnya mikropenis yang kecil yang bahkan sering bikin peneliti bingung.

Menurut penelitian yag diterbitkan dalan Journal of Clinical Research di Pediatric Endocrinology, seorang cowok dewasa yang penisnya lembek berukuran kurang 9,3 cm termasuk kategori cowok yang punya mikropenis.

Kalau kondisi penis kamu gimana? Aman?

Meryam Zahida

Berkarir di HAI adalah sebuah alter-ego. Morning person yang lincah, pecinta "me time" yang berbahaya. Pernah bercita-cita jadi vokalis band rock

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×