Sederhana Tapi 9 Kebiasaan Kecil Ini Nolong Cowok Jadi Ganteng Kuadrat

  • Rabu, 25 Januari 2017 18:00 WIB

Sederhana Tapi 9 Kebiasaan Kecil Ini Nolong Cowok Jadi Ganteng Kuadrat

Ganteng doang mah udah biasa, ganteng kuadrat itu baru juara hehehe. Nah, buat ningkatin level kegantengan kita, caranya gampang. Nggak perlu pakai operasi plastik segala, nggak perlu pakai susuk (masih jaman nggak sih), nggak perlu pakai cara-cara yang susah dijangkau atau di luat batas kewajaran.

Tip and trik sedehana ini cuma kebiasaan kecil namun kalo dilakukan secara rutin, pastinya bisa banget nolong cowok jadi ganteng kuadrat alias berlapis kegantengannya!

Nah, daripada susah-susah menunggu prolog artikel ini kelar, kuy cek aja cara sederhananya! Moga makin ganteng ya, boss!

Mandi dan gosok gigi 2x sehari

Simpel banget, bukan? Kebiasaan mandi dan gosok gigi dua kali sehari ini jadi penentu awal seberapa bersihkah kamu dalam menjalani hidup ini.

mandi dan sikat gigi.
mandi dan sikat gigi.

Coba deh, sehari atau dua hari saja kamu nggak mandi! Badanmu jadi bau kan? Atau apa yang kamu rasain kalo sehari dua hari kamu nggak gosok gigi?  Haduhhh! Mulutmu bau kaos kaki, gigi menguning, bau badan menyengat. Jangankan mau berdekatan dengan kamu, ngeliat dari kejauhan aja orang  bakalan males.

Maka dari itu rawatlah tubuh dan gigi kamu, insyaallah kebersihan pangkal kesehatan, tubuh sehat, ganteng mah lewat!

Tebar senyuman

Tahukah kamu bahwasannya senyum itu selain berpahala ternyata juga bisa bikin kegantengan cowok meningkat drastis? Kalo kamu belum tahu maka mulai sekarang jangan lagi kebanyakan merajuk ataupun pasang muka sangar ala-ala. Senyum aja, dunia bakal berubah lho sama senyuman kamu!

senyumin aja
senyumin dan ajak yang lain tersenyum juga

Lagian, menurut penelitian, tersenyum itu dapat membuat aura yang ada di dalam tubuh jadi lebih bersinar dan senyum juga bikin mood jadi lebih baik dan kamu merasa lebih bahagia.

Hitung-hitungannya, saat kamu tersenyum itu kamu  cuma pake 17 otot wajah sementara kalo kamu cemberut maka kamu justru menggunakan 32 otot wajah yang artinya wajahmu justru lebih lelah saat cemberut daripada saat tersenyum.

Maka dari itu mulai sekarang bila ketemu orang, usahakan untuk pasang ekspresi wajah paling manis ya, bro. Ganteng, senyum, beuh! Menang banyak!

pakai pelembap
pakai pelembap

Perawatan dong!

Reporter : Ali Sobri
Editor : Ali Sobri

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×