Jangan Sedih, Ini 4 Keuntungan Jadi Seorang Jomblo!

  • Senin, 13 November 2017 17:15 WIB

Jomblo = bebas | http://photos.demandstudios.com/getty/article/129/244/86513916.jpg

HAI-ONLINE.COM – Buat kalian para jomblo, ada kalanya kalian iri ketika melihat teman atau orang terdekat punya hubungan spesial alias pacaran dengan pasangannya. Hal yang dirasa pasti satu, ngenes. Ya, kan? Setelah itu, baru deh timbul keinginan untuk cepat-cepat mengakhiri kejombloan dengan mencari pacar. Padahal, ada keuntungan jadi jomblo lho!

Sebenarnya, nggak harus seperti itu kok, bro. Wajar sih kalau iri, tapi ngapain kalau emang diri kita belum siap buat pacaran, kan? Bukannya senang, malah sengsara yang ada. Nggak mau kan? Nah, mendingan nikmati masa jomblo kalian tanpa merasa ngenes dengan lakukan hal ini! Simak terus, guys!

Bisa ngapain aja, kapan aja, di mana aja

Salah satu keuntungan menjadi seorang jomblo itu adalah kebebasan, yang notabene nggak dimiliki sama mereka yang punya status. Kalian bisa ngapain aja yang kalian suka, pergi kemana aja yang kalian mau, dan menghabiskan waktu kalian kapanpun.

Beda dengan teman-teman yang udah pada punya pacar, pastinya apa-apa harus ada batasan, atau paling nggak harus ajak si pacar, jadi nggak punya kebebasan dan privasi, dong? Bersyukurlah kalian yang jomblo dan sukses memaksimalkan kejombloan kalian!

Jalan sama cewek mana aja? Bisa!

Enaknya jomblo ya bisa main dan jalan sama siapa aja. Sama cewek? Bisa banget! Kalian bisa jalan, nonton, atau sekadar makan bareng sama cewek manapun tanpa harus takut dicemburui sama pacar. Enak, kan?

Nah, siapa tau dari salah satu cewek yang kalian ajak jalan, bisa jadi pacar kalian. Who knows, bro?

Bebas lakuin hobi

Sebagai seorang cowok, pasti kita punya kesenangan alias hobi yang menempel banget sama diri kita. Ada yang hobi di otomotif, olahraga, dan yang lainnya. Nah, kebayang dong, kalau kalian jomblo, bisa sebebas apa kalian menekuni hobi tersebut? Nggak ada yang nyariin, nggak ada yang marah, dan nggak ada yang nanya “pilih aku atau hobi kamu?”, enak, kan?

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×