Sex

Jadi Ini Alasan Kenapa Cewek Suka Berdesir Kalo Lihat Cowok Brewokan? Segitunya Ah!

Jadi Ini Alasan Kenapa Cewek Suka Berdesir Kalo Lihat Cowok Brewokan? Segitunya Ah!

Mau bikin cewek bergetar hatinya, coba tumbuhin brewok di wajah, maka inilah yang dirasakan para cewek ke kita!

Bukan berarti cowok-cowok klimis nggak punya pasar ya, guys! Heheh apalagi terpinggirkan, nggak kok. Cuma belakangan ini, tren cowok brewokan lagi banyak disukai cewek-cewek kekinian. Boleh dibilang sejak zaman Zayn Malik ngomong di ranjang (pillowtalk) hehehe atau pada masa-masa pria bernama Doyok jualan minyak, tren cowok brewokan makin nempel di benak cewek-cewek sekarang.

Ada yang ngaku klepek-klepek kalo disamperin cowok brewokan, ada juga yang berdesir pas kenalan sama cowok bercambang, dan yang lebih parah ada juga yang sampe pingsan pas disamperin sama cowok janggutan. Ini kenapa sih?

Usut punya usut, jadi inilah alasan kenapa cewek suka banget (sampai berdesir hatinya) kalo lihat cowok brewokan. Kuy simak alasannya biar nggak penasaran.

Terlihat super jantan

Kata cewek-cewek udah susah nih nemuin cowok yang benar-benar gentleman dan berperilaku sesuai kodratnya. Yang berserakan sekarang, katanya melambai, atau paling nggak suka tiba-tiba ngejerit kalo liat kecoak, terus latahan gitu!

Nah, cowok brewokan ibarat oase di padang pasir gurun sahara di tengah hipotemia, nggak cuma nyegerin mata karena kegagahannya, tapi menurut cewek-cewek, cowok brewokan itu ngasih harapan yang dalam di lubuk sanubari mereka yang kerontang karena ingin merasakan perlakuan yang gentleman. Hmmm segitunya!

Laris di industri hiburan

Seperti di kalimat pembuka artikel ini  sejak jaman Zayn Malik ngomong di ranjang itulah kiblat cowok yang dianggap ganteng di dunia hiburan sekarang ya yang berjanggut. Selain Zayn, seleb cowok yang difollow cewek-cewek sekarang adalah Jamie Dornan (Fifty Shades of Grey), Jared Leto, Adam Levine, Omar Borkan, Tony Mahfud, Mariano Di Vaio sampe Ed Sheeran, bahkan Harry Style juga brewokan. Eh iya nggak sih?

Related image

Sedikit berjiwa preman jadi bisa ngelindungin cewek dari marabahaya

Stereotip-nya sih begitu, cowok yang ngebiarin rambut tipis tumbuh di wajahnya bisa bikin keliatan sedikit berbahaya dan mengancam. Nggak sedikit yang ngira preman, tapi nggak tahu kenapa, hati cewek-cewek banyak yang kecantol beneran, katanya sih meski bertampang preman, hatinya tetap kayak jagoan.

Biar keliatan kayak preman
Biar keliatan kayak preman

Yang bener sih, mereka cuma butuh rasa aman. Cobain deh, ini udah terbukti lho beberapa yang pakai brewok lalu jalan sama ceweknya, mereka jarang diganggu orang.

Agak misterius gitu

Cowok brewokan juga seringkali ngegambarin cowok yang misterius dan bikin banyak cewek penasaran. Mereka ingin tahu isi kepala kita, kok bisa cuek, cool , dan bentuk tanya-tanya lainnya. Intinya, cowok brewokan itu selalu bikin orang penasaran!

Dev Patel sekarang brewokan
Dev Patel sekarang brewokan

Dikira nyeni

Sama kayak cowok gondrong, yang punya janggut atau brewokan juga suka dikira nyeni. Ada betulnya juga sih, secara psikologi cowok yang numbuhin brewok itu orangnya ngalir gitu aja, suka sama sesuatu yang alamiah dan itu mencerminkan seorang seniman. Lagian, cowok brewok juga punya seni yang khasm yaitu seni menggaet hati cewek. Asoy!

Adam Levine selfie
Adam Levine kalo selfie begini

Dianggap Bad Boy

Anggapan ini udah mulai melemah, karena bad boy nggak-nya cowok itu bukan dari brewoknya tapi dari sikapnya. Kamu bisa baca di sini kalo mau dapet penjelasan soal bad boy.

eh anjing ini janggut apaan.
eh anjing ini janggut apaan.

Termasuk tipe cowok pekerja keras

Kenapa? Karena sanking sibuknya, mereka sampai nggak sempat bercukur, tuh. Tapi cewek-cewek nggak mempermasalahkan itu, karena yang ingin mereka tahu adalah tipe cowok ini termasuk pekerja keras. Gimana nggak? Untuk menghidupi dirinya aja mereka semangat, apalagi untuk menghidupi pasangannya kelak. Wiw!

brewokan kumisan klimisan
brewokan kumisan klimisan

Brewokan aja udah indah, apalagi kalo nggak.

Anggapan cewek, cowok brewokan itu cakep luar dalem. Kalau brewokan aja mereka udah membius hati cewek-cewek, apalagi kalau bercukur? Beuh! Klepek-klepek!

Brewok bikin dewasa
Brewok bikin dewasa

Dewasa!

Karena cowok brewokan menandakan mereka sudah dewasa, sudah melewati masa puber, sudah tidak labil, tegas dan alasan-alasan lainnya begitu banyak, sampe-sampe cewek pusing kalo udah liat cowok brewok.

Gimana, masih mau cukuran atau numbuhin brewok? Apapun itu keputusannya, buatlah desiran cewek-cewek itu atas diri kamu sendiri dan bukan karena menjadi orang lain!

Ali Sobri

Jurnalis yang suka lari meski kadang nggak dapet medali. Penulis yang nggak bosen nyapa, meski kadang nggak balik disapa. Manusia yang menolak nyinyir namun nggak bisa nolak nyanyi dan ditraktir.

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×