Sex

Ini Hubungan Panjang Jari Tangan Dengan Panjang Penis!

penis itu artinya ekor tapi halaman

Fungsi jari tangan yang kita kenal sepanjang hidup kita adalah untuk memegang, menulis, makan, dan untuk melakukan berbagai macam pekerjaan. Tapi nggak cuma itu, loh. Di samping fungsi tersebut, jari tangan juga bisa menunjukkan banyak hal tentang pemiliknya.

Pasalnya dari dulu rasio jari telunjuk dan jari tengan dipercaya bisa mengungkap banyak hal dari seorang individu, mulai dari kesehatan hingga fisiologi (bentuk tubuh)-nya. Pada studi terbaru yang dilakukan oleh Higher School of Economics di Rusia bahkan menemukan panjang jari tangan bisa memprediksi kemakmuran pemiliknya.

Daripada penasaran apa aja yang bisa diungkap dari panjang jari-jari tangan tentang kamu, mending simak aja nih empat hal yang diungkap oleh panjang jari tangan kamu, seperti yang ditulis pada Dailystar.

Ukuran Penis

Kita selalu menggunakan tangan untuk merangsang penis saat melakukan masturbasi. Tapi ternyata ukuran jari tangan juga bisa mengungkap sedikit tentang keintiman kamu. Menurut sebuah studi yang dimuat dalam Asian Journal of Andrology, para peneliti menemukan cowok dengan ukuran jari manis lebih pendek dari jari telunjuk cenderung punya penis panjang.

Status Keuangan

Di penelitian lain yang dipublikasikan dalam Economics and Human Biology menganalisis data dari 700 cowok dan 900 cewek usia 25 tahun hingga 60 tahun. Para partisipan itu ditanyai tentang panjang jari manis dan jari telunjuknya, kemudian diminta mengisi data pendapatan dan status financial mereka. Hasilnya, studi tersebut mengungkap bahwa semakin rendah rasio antara kedua jari tangan tersebut, maka semakin tinggi pendapatan mereka.

 Bakat Cemas dan Depresi

Rendahnya paparan terhadap testoteron ketika di dalam kandungan bisa membuat kita rentan terhadap beberapa masalah kesehatan. Ungkapan ini dimuat dalam studi Behavioral Brain Research. Kalau kita punya jari telunjuk lebih pendek dari jari manis akibat rendahnya paparan testoteron, artinya kita lebih berisiko mengembangkan kondisi seperti ADHD, Tourette’s, dan autisme pada cowok dan kecemasan dan depresi pada cewek.

Berbakat Cenderung Monogami

Sementara itu di sebuah studi yang dipublikasikan dalam Biology Letters menemukan, cewek lebih banyak terpapar hormon estrogen dan progesterone cenderung bertahan pada hubungan jangan panjang, dibanding cewek yang lebih terpapar pada hormon maskulin. Kalau dicermati secara fisik, dibanding dengan cowok, cewek cenderung memiliki jari telunjuk yang sama panjang atau lebih panjag dari jari manisnya.

 

Meryam Zahida

Berkarir di HAI adalah sebuah alter-ego. Morning person yang lincah, pecinta "me time" yang berbahaya. Pernah bercita-cita jadi vokalis band rock

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×