Ini Dia 3 Pertanyaan Tentang Mimpi Basah yang Bikin Penasaran (Chapter #6)

  • Kamis, 26 Januari 2017 21:00 WIB

Anjrit, mimpi basah beneran ini mah!

Mimpi basah mungkin jadi momen yang ditunggu-tunggu. Kapan lagi bisa berfantasi dengan cewek yang kita idam-idamkan kalau bukan dalam mimpi basah. Sayangnya kita nggak bisa merencanakan untuk melakukan mimpi basah, karena dia datang begitu aja di mimpi kita.

Tapi ternyata kita bisa juga loh mimpi basah dengan sesama jenis, hiii.... Pasti penasaran juga, cewek itu mimpi basah juga atau nggak, ya?

Kira-kira kamu masih ingat nggak kapan pertama kali kamu mimpi basah dan siapa yang kamu mimpiin? Nah, pertanyaan-pertannyan di artikel ini mungkin juga bikin kamu penasaran.

 

1. Penasaran aja, anak kecil dan orang tua suka mimpi basah juga nggak? Sampai kapan kita akan mengalami mimpi basah?

Mimpi basah itu sebenernya mimpi erotis, yang menyebabkan kita jadi terangsang dan akhirnya ejakulasi. Mimpi ini konon terjadi secara otomatis, sebagai salah satu fase yang menandakan bahwa kantong sperma sudah penuh. Jadi, kantong sperma yang udah penuh mengirimkan suatu impuls ke otak dan menjadikan mimpi sebagai mekanisme untuk mengeluarkan sperma yang ada di dalam kantong itu.

Apakah anak kecil mimpi basah juga? Normalnya sih, mimpi basah terjadi ketika seseorang udah akhil baligh. Tapi, kapan dia mengalami akhil baligh, itu tergantung masing-masing orang. Nggak bisa dipukul rata secara umur.

Nah, gimana dengan orang tua? Biasanya kalau orang udah mencapai umur sekitar 40 tahun ke atas, jarang mengalami mimpi basah. Soalnya, rata-rata di umur segitu orang udah menikah, hingga biasanya menyalurkan libidonya dengan pasangan resminya. Selain itu, di umur segitu mereka pun sibuk dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan pekerjaan, intinya perhatian mereka banyak tersita.

Cuma, ya, nggak menutup kemungkinan juga mimpi basah itu muncul. Misalnya, di saat dia jauh dari pasangannya, lalu dia nggak banyak kegiatan, terus juga nggak melakukan masturbasi, di saat kantor spermanya penuh, otomatis mimpi itu akan muncul.

 

Reporter : Meryam Zahida
Editor : Dosir Weis

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×