Hayoloh! Masturbasi Bakalan Jadi Perbuatan Pidana Dengan Denda Rp 1,3 Juta!

  • Rabu, 15 Maret 2017 20:30 WIB

Ilustrasi

Kalo nggak punya ‘hobi’ yang satu ini, harusnya kamu nggak perlu khawatir, hehe. Lagian, bukan di Indonesia kok gausah keburu sedih gitu. Seorang politisi perempuan dari Partai Demokrat, Amerika Serikat, Jessica Farrar, baru aja ngasih usulan yang bisa dibilang cukup unik. Jessica ngusulin buat ngehukum orang yang ngelakuin masturbasi dengan denda 100 dollar atau setara dengan Rp 1,3 juta!

Akan tetapi hal ini nggak berlaku kalo mereka ngelakuinnya di rumah sakit atau klinik ya. Seperti dikutip dari Independent.co.uk, Jessica juga menciptakan Rancangan Undang-Undang (RUU) kesehatan ‘Man’s Right To Know Act’ buat menyoroti bagaimana kesehatan perempuan di negaranya, terutama yang berkaitan dengan aborsi. Politisi asal Texas ini nggak membuat RUU hanya karena pendapat pribadi aja, tapi juga berdasarkan data yang ada.

Jessica Farrar politisi asal Texas, Amerika Serikat
Jessica Farrar politisi asal Texas, Amerika Serikat

Pada tahun 2011 lalu, cewek di Amerika Serikat yang ngelakuin aborsi setidaknya harus ngelakuin dua kali USG ke klinik. Bahkan pada tahun 2013 sampai Juni 2016 silam, jumlah klinik yang menawarkan aborsi di negara tersebut udah lebih dari jumlah setengah klinik yang ada.

Saat ini, Jessica sendiri menginginkan kalo cewek yang ngelakuin aborsi bisa dituduh buat ngelakuin pembunuhan. Jessica juga ingin kalo hal ini berlaku juga buat cowok. mereka yang melakukan masturbasi dinilai sebagai cowok yang ngerusak jiwa anak kecil dan kesucian diri. Secara garis besar, RUU yang dirancang Jessica ini secara nggak langsung memaksa cowok dan cewek buat lebih bertanggung jawab secara pribadi tentang sex. Nah lho!

Reporter : Dimas Yulian
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×