Bilang Sperma Masuk Pori-pori Bisa Hamil, Mahasiswi Ini Minta Maaf

  • Selasa, 18 April 2017 21:15 WIB

Ini dia komentar yang viral

Beberapa waktu lalu, lagi viral nih status dari seorang mahasiswi cewek bernama Lisa Zabri yang bilang kalau menurut dosennya, cewek itu bisa hamil kalau berenang walaupun nggak berhubungan seks dengan cowok.

Kok bisa? Masih menurut dosennya yang ahli fikih (ilmu tentang hukum Islam), sperma yang ada di kolam renang bisa masuk lewat pori-pori cewek sehingga bisa menyebabkan kehamilan. Apalagi kalau si cewek dalam masa subur.

Jelas aja menurut kedokteran itu nggak benar. Untungnya, doi segera sadar.

Lewat Facebook, Lisa Zabri meminta maaf.

Ini bunyi permintaan maafnya:

"Assalamualakum wr wb

Saya, Liza Zabri, wanita yang telah berkomentar keliru pada post "GADIS HAMIL DI KOLAM", dengan ini menyatakan bahwasanya :
Saya meminta maaf kepada semua orang, terutama rekan-rekan sesama pengguna media sosial atas kecerobohan saya dalam berkomentar.
Yang didalam komentar tersebut saya tidak menelaah dan memahami dengan benar apa yang telah orang lain sampaikan kepada saya dan saya langsung mengutarakan hal tersebut kepada masyarakat luas, terutama para pengguna media sosial.
Adapun hal tersebut (komentar saya), tidak bermaksud buruk dg menyinggung pihak-pihak atau golongan-golongan tertentu dan tidak pula terdapat niatan dalam perkataan saya menyinggung agama tertentu.
Perkataan dalam komentar saya memang sebuah kecerobohan spontan dari saya.
Dan sehubungan dengan hal ini, saya pribadi, memohon kepada masyarakat luas agar supaya tidak membuat saya lebih malu lagi dengan memperluas kecerobohan saya ini.
Saya masih berstudi di sebuah universitas, sudilah kiranya masyarakat luas memikirkan kondisi masa depan saya bilamana masalah ini menyebar lebih luas.

Saat ini pun saya sudah menyadari kesalahan saya dan mencoba untuk mempertanggung jawabkan hal ini.
Semoga semua yang telah saya sampaikan disini bisa menjadi pelajaran bagi diri saya pribadi untuk lebih matang dalam berfikir sebelum berbicara
ALLAH MAHA MENGETAHUI
ALLAH MAHA PEMAAF
ALLAH MAHA PENGAMPUN

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih banyak atas atensi masyarakat dan atau pengguna media sosial karna telah banyak memperhatikan diri saya. Hinaan, cacian, saran dan kritik kalian semua akan membangun saya menjadi manusia yg lebih baik.
Amin Yaa Robbal'alamiin
Sekian dan terima kasih.

Hormat saya,

Liza Zabri"

Reporter : Alvin Bahar
Editor : Alvin Bahar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×