5 Alasan Kenapa Kamu Masih Aja Jombo

  • Jumat, 10 November 2017 15:00 WIB

Cara jomblo dapet pacar | doc.hai

HAI-ONLINE.COM – Serangkaian jurus pedekate udah diluncurkan ke gebetan, tapi nggak juga berhasil. Beberapa gebetan yang dideketin cuma berujung temen nggak sampai jadian. Kadang suka bingung juga, "Kenapa ya gue masih aja jomblo?".

Bisa jadi standar cewek yang kamu deketin ketinggian, bisa jadi kesalahan itu adanya di pribadi kamu sendiri. Atau mungkin, kamu melakukan lima kesalahan ini di depan cewek. Apa aja?

Nggak bisa diem

Saat kamu lagi deket sama cewek cantik, tandanya "battle" berlangsung. Gimana caranya kamu nunjukin ke dia, siapa kamu dan rasa suka plus sayang yang kamu punya ke itu cewek.

Nggak peduli seberapa besar cerita kamu, taktik yang kamu luncurkan itu sering jadi bumerang. Kata Christie Hartman, Ph.D., penulis Changing Your Game: A Man's Guide to Success with Women, "Komplain terbesar yang aku dengar dari cewek saat kencan pertama adalah cowok telalu banyak ngomong. Hal itu membuat dirimu terlihat asik sendiri dan dia jadi malas melakukan sesuatu dengan kamu".

Cewek itu lebih senang ditanya. Coba tanya binatang peliharaannya, hobinya atau temen-temennya. Mungkin awalnya dia nggak begitu terbuka, tapi sekali kamu bisa bikin dia nyaman, dijamin status jomblo nggak lagi melekat di kamu!

Mantan, mantan dan mantan

Mungkin buat kamu penting buat menceritakan hubungan terakhir kamu yang gagal ke gebetan. Kamu merasa harus jujur diawal tentang masa lalu kamu sama gebetan. Obrolan terus berlanjut dan selalu ada moment kamu ngomongin tentang mantan.

Padahal itu harusnya kamu kurangin atau hindarin. "Ngomongin tentang mantan itu sama aja kayak bilang dia masih penting dihidupmu," kata Hartman. "Gebetanmu bakal berpikir dia harus bersaing dengan mantanmu itu," imbuhnya.

Cewek juga males dan perlahan kabur kalau kamu ngomongin, mantan, mantan dan mantan, bro!

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×