3 Kesalahan Fatal yang Dilakukan Oleh Orang Pacaran

  • Selasa, 14 November 2017 20:15 WIB

Pacaran Harus Sampai ML Nggak Sih?

HAI-ONLINE.COM – Yang namanya pacaran, semua pasti terasa indah. Saking indahnya, banyak yang mikir kalau hubungan ini bakal bertahan selamanya. Padahal sih, belum tentu juga kan?

Nah, sadar atau nggak, banyak dari kita yang mikir enak-enaknya aja pas pacaran. Selain hubungan mereka bakal bertahan lama, nggak sedikit juga yang mikir bahwa mereka bakal punya kisah cinta yang romantic kayak di film-film Korea.

Namun pada kenyataannya, nggak semua berjalan mulus. Soalnya, beberapa kegiatan ‘biasa’ ini, rupanya  malah jadi kesalahan fatal saat kisah cinta kalian kandas di tengah jalan. Well, biar nggak nyesel, ini 3 kesalahan fatal yang dilakukan oleh orang pacaran.

Membuat tato berdua

Pasangan yang sedang jatuh cinta bukan hanya ingin selalu bersama, tapi juga ingin memperlihatkan kepada dunia seberapa besar cinta yang mereka miliki, salah satunya dengan membuat tato.

Kecuali lo hanya ingin menikah satu kali dengannya, pikirkan kembali rencana untuk membuat tato namanya di tubuh. Belajarlah dari para selebriti yang hubungannya kandas dan berusaha menghapus tato nama mantan pasangannya.

Berbagi password sosial media

Ini jadi salah satu kesalahan paling sering dalam pacaran, berbagi password. Memang sih, bekalnya rasa percaya. Namun demikian, sebaiknya pikirkan masak-masak sebelum memberikan seluruh password email atau akun media sosial lainnya kepada sang pacar. Nggak mau kan ujung-ujungnya di stalking mantan pacar gara-gara sudah tukeran password?

Membuat blog perjalanan cinta

Hubungan yang masuk ke dalam jenjang lebih serius bukan alasan untuk Anda membuat blog khusus yang berisi indahnya perjalanan cinta Anda berdua. Cukup para selebriti saja yang memamerkan kepada publik putus sambung hubungan cinta mereka.

Reporter : Agassi Moriand
Editor : Agassi Moriand

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×