13 Pertanyaan Tentang Hubungan Seksual Saat Remaja (Chapter #7)

  • Minggu, 29 Januari 2017 21:00 WIB

6 Hal Kecil yang Bisa Jadi Racun Selama Pacaran

Masa-masa puber seperti sekarang ini adalah masa-masanya penasaran dan pingin mencoba hal-hal baru. Termasuk pingin mencoba untuk mengikuti hasrat seksual kita pada tantangan yang lebih lanjut lagi. Setelah masturbasi ketika nonton bokep, nentu ada perasaan penasaran untuk mempraktekannya pada lawan jenis.

Bukan cuma itu, kita juga mulai penasaran dengan temen-temen cewek kita apakah mereka masih perawan atau udah pernah ML. Lebih lanjutnya bahkan kita penasaran gimana sih tanda-tanda cewek atau cowok yang udah pernah ML. pertanyaan-pertanyaan ini pasti pernah terlintas dikepala kita.

 

1. Gimana cara mengenali cowok yang masih perjaka dan cewek yang masih perawan?

Urusan keperjakaan dan keperawanan sebenernya lebih ke urusan hati dan keyakinan kamu sih. Kalau seorang cowok atau cewek sama-sama belum melakukan hubungan seksual, bisa dibilang masih perjaka dan perawan. Tapi, kalaupun udah melakukan hubungan seksual namun mereka melakukannya karena terpaksang (misalnya diperkosa) dan mereka sama sekali nggak bahagia, maka mereka juga masih dibilang perjaka dan perawan.

 

2. Ada nggak tanda-tanda fisiknya cowok dan cewek yang udah pernah ML dan yang belum?

Ada yang bilang semakin sering cowok melakukan hubungan seks, glen’s penis (kepala penis) itu akan terlihat beda (jadi nggak menarik lagi). Sementara pada cewek, selaput daranya udah nggak ada lagi alias nggak mengeluarkan darah lagi saat melakukan hubungan seksual.

Tapi balik lagi, sebenernya ini nggak bisa dijadikan patokan. Karena urusan keperjakaan dan keperawanan murni urusan hati dan keyakinan. Kalau kita melihat dari tanda fisik yang tadi disebutkan, bisa jadi glen’s penis dan selaput dara rusak disebabkan oleh hal lain kan? Who knows?

 

Reporter : Meryam Zahida
Editor : Dosir Weis

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×