Sex

13 Pertanyaan Tentang Hubungan Seksual Saat Remaja (Chapter #7)

6 Hal Kecil yang Bisa Jadi Racun Selama Pacaran

Masa-masa puber seperti sekarang ini adalah masa-masanya penasaran dan pingin mencoba hal-hal baru. Termasuk pingin mencoba untuk mengikuti hasrat seksual kita pada tantangan yang lebih lanjut lagi. Setelah masturbasi ketika nonton bokep, nentu ada perasaan penasaran untuk mempraktekannya pada lawan jenis.

Bukan cuma itu, kita juga mulai penasaran dengan temen-temen cewek kita apakah mereka masih perawan atau udah pernah ML. Lebih lanjutnya bahkan kita penasaran gimana sih tanda-tanda cewek atau cowok yang udah pernah ML. pertanyaan-pertanyaan ini pasti pernah terlintas dikepala kita.

 

1. Gimana cara mengenali cowok yang masih perjaka dan cewek yang masih perawan?

Urusan keperjakaan dan keperawanan sebenernya lebih ke urusan hati dan keyakinan kamu sih. Kalau seorang cowok atau cewek sama-sama belum melakukan hubungan seksual, bisa dibilang masih perjaka dan perawan. Tapi, kalaupun udah melakukan hubungan seksual namun mereka melakukannya karena terpaksang (misalnya diperkosa) dan mereka sama sekali nggak bahagia, maka mereka juga masih dibilang perjaka dan perawan.

 

2. Ada nggak tanda-tanda fisiknya cowok dan cewek yang udah pernah ML dan yang belum?

Ada yang bilang semakin sering cowok melakukan hubungan seks, glen’s penis (kepala penis) itu akan terlihat beda (jadi nggak menarik lagi). Sementara pada cewek, selaput daranya udah nggak ada lagi alias nggak mengeluarkan darah lagi saat melakukan hubungan seksual.

Tapi balik lagi, sebenernya ini nggak bisa dijadikan patokan. Karena urusan keperjakaan dan keperawanan murni urusan hati dan keyakinan. Kalau kita melihat dari tanda fisik yang tadi disebutkan, bisa jadi glen’s penis dan selaput dara rusak disebabkan oleh hal lain kan? Who knows?

 

3. Apa yang dirasakan kalau pertama kali ML? maksudnya, pas masih sama-sama virgin gitu…

Waduh, apa yang dirasakan ya?

Pada saat cowok dan cewek sama-sama belum ngerti gimana hubungan seksual, di mana cewek masih merasa ketakutan karena vaginanya pertama kali dimasukin penis karena vagina relative lebih sempit dan menyempit karena otot-ototnya itu tegang. Pada saat itu, cewek belum akan terangsang secara benar, hingga cairan vaginanya belum keluar banyak. Alhasil, biasanya cewek akan merasakan kesakitan. Tapi walau cewek ini baru pertama kali melakukan ML dia akan pasrah, menikmati, dan menginginkan, biasanya dia akan relative lebih rileks hingga vaginanya lebih basah. Jadi, ketika penis masuk, dia bebas dari rasa nyeri.

Gimana dengan cowok? Sama juga! Umumnya cowok yang belum pernah ML sebelum waktu melakukan pertama kali juga akan merasakan kesakitan. Penyebabnya ya nervous dan belum pandai melakukan penetrasi.

 

4. Aman nggak kalau ngajak cewek ML pas masa nggak suburnya?

Aman dalam arti apa dulu nih? Kalau maksudnya nggak akan terjadi kehamilan, ya bisa. Cuma masalahnya, dia (apalagi kita) tahu nggak masa suburnya kapan? Benar-benar bisa menghitung nggak?

Beda lagi urusannya dengan masalah penyakit menular seksual. Biarpun nggak masa subur, bukan berarti tertutup kemungkinan terkena penyakit menular seksual, jadi, mending pikir berkali-kali, deh!

 

5. Lebih kuat mana antara cowok dan cewek dalam soal orgasme?

Cewek sih… cewek bisa multiple orgasm, cowok orgasme sekali udah teler! Hehehe…

Penyebabnya karena orgasme cowok berkaitan dengan ejakulasi. Jadi, pada saat dia ejakulasi, saat itu dia juga orgasme. Beda dengan cewek, dalam satu kali kesempatan melakukan hubungan seksual, cewek bisa sekali atau berkali-kali orgasme, tergantung rangsangan yang diterima.

 

6. Kenapa gaya ML itu bervariasi?

Intinya eksplorasi aja. Mencari sentuhan yang nyaman gimana, posisi yang enak gimana… Soalnya pada diri masing-masing pasangan ada posisi yang nyaman dan nggak nyaman. Alasan lain, untuk menghindari kebosanan.

 

7. Gue pernah megang kondom. Kok licin dan berminyak, sih?

Memang harus begitu. Kalau nggak diminyakin, nanti vagina cewek saat dimasukin penis bisa lecet semua. Kondom harus dikasih minyak itu udah standar internasional.

 

8. Kalau ML pakai kondom apa bener bisa terhinda dari penyakit menular seksual?

Kondom memang tipis, tapi pembuatannya udah diatur biar nggak ada lagi pori-pori yang terbuka. Dan menurut UNAIDS (lembaga AIDS internasional, RED), sampai sekarang belum ada laporan ada orang yang selalu pakai kondom saat berhubungan seksual yang tertular penyakit menular seksual.

 

9. Kalau lihat di film bokep, kok bisa yang mereka ML lama banget?

Hahaha…. Jangan percaya film bokep! Itu kan bukan adegan asli. Artinya, bisa mengalami beberapa take adegan disambung jadi cerita. Kalau disambung-sambung ya jelas lama lah durasinya!

 

10. Benar nggak kalau ML dengan posisi tertentu, misalnya sambil berdiri, nggak akan menyebabkan cewek jadi hamil?

Melakukan hubungan seksual dalam posisi apapun, selama nggak pakai pelindung (kondom atau alat kontrasepsi lainnya) punya peluang besar buat terjadinya kehamilan.

 

11. Petting sama foreplay itu sama atau beda?

Petting itu berarti menyentuh atau menyumbu. Atau bisa dibilang berhubungan badan tanpa adanya intercourse (nggak sampai melakukan penetrasi penis ke vagina, RED). Sementara foreplay itu pemanasan sebelum ML. nggak kayak kita, cewek itu butuh pemanasan biar tubuh dia siap untuk berhubungan badan. Nah, bisa dibilang, petting ini jadi salah satu bagian dari foreplay.

 

12. Kenapa sih kita gampang banget kepancing buat melakukan hubungan seksual?

Libido itu bukan suatu kesalahan kok. Itu hal yang wajar. Selama bisa mengendalikannya, semua akan baik-baik saja. Setiap orang punya dorongan yang berbeda, tergantung apa yang ada di pikirannya. Jadi, daripada berpikir gimana cara menurunkan libido, mending kita cari cara gimana mengendalikannya.

 

13. French kiss itu bisa bikin horny makin menjadi-jadi ya?

Kalau cium pipi atau kening, itu kan artinya sayang. Tapi begitu bibir bermain dengan lidah, jelas jadi lain ceritanya. Di sekitar lidah ka nada banyak sekali ujung syaraf. Kalau udah begitu, potensi menjurus ke yang lebih intim akan besar untuk dilakukan.

 

Meryam Zahida

Berkarir di HAI adalah sebuah alter-ego. Morning person yang lincah, pecinta "me time" yang berbahaya. Pernah bercita-cita jadi vokalis band rock

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×