Psycho

Ternyata Begini Lho Hubungan Rasa Es Krim dengan Karakter Cewek!

Pilih ceweknya atau es krimnya?

Kalo lagi jalan sama cewek, coba traktir dia es krim deh. Jangan lupa tanya dan perhatiin, dia mesen rasa apa. Soalnya, kita bisa tau karakter cewek berdasarkan rasa es krim favoritnya lho!

Sebuah studi tentang es krim ini bahkan dilakukan untuk melihat hubungan antara pilihan rasa es krim dengan kepribadian seseorang. Studi ini dilakukan dengan cara melakukan beberapa tes psikologi standar untuk membangun korelasi statistik. Hal ini kemudian digunakan untuk menjelaskan bahwa area otak yang bertanggung jawab untuk kepribadian dan pilihan makanan terletak di tempat yang sama.

Setelah baca artikel ini, bisa jadi ide tuh buat mengenali gebetan kamu sebelum diprospek jadi pacar. Simak dulu, lah!

https://pbs.twimg.com/media/BiNSI-uIQAA1UJZ.jpg:large

Vanila = Impulsif

Rasa vanilla adalah salah satu rasa es krim yang paling simple dan sering ditemui disetiap brand atau gerai es krim. Penggemar es krim vanilla adalah orang-orang yang impulsif, pengambil risiko yang idealis, dan mereka lebih mengandalkan intusi dibanding logika. Penyuka es krim vanilla juga ekspresif secara emosional dan sukses menjalin hubungan dekat. Hal ini menurut pemimpin penelitian Dr. Alan Hirsch, seorang ahlis saraf yang juga adalah pendiri Smell and Taste Treatment and Research Foundation .

 

Stroberi = Tertutup

Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Hirsch untuk perusahaan es krim Baskin Robbins, penyuka es krim stroberi biasanya merupakan orang yang tenggang rasa, setiap, dan tertutup. Dalam riset lain yang dilakukan untuk Dreyer’s/ Edy. Hirsch juga menemukan kepribadian penyuka es krim stroberi itu logis dan penuh pertimbangan.

Cokelat = Suka Menggoda

Kalau gebetan kamu termasuk yang suka es krim cokelat, menurut Hirsch dia seseorang yang memiliki kepribadian yang suka menggoda dan sesual. Di saat yang sama dia juga termasuk orang yang ceria, dramatis, mempesona, dan lugu.

Coklat Mint = Suka berargumen

Tapi beda lagi kalau gebetan kamu suka rasa eskri coklat mint. Berarti dia orang yang penuh ambisi, percaya diri, hemat, dan suka berargumen.

“Mereka tidak benar-benar puas sampai mereka menemukan kekurangan dari suatu kelebihan,” ujar Hirsch. Namun Hirsch juga mengatakan, penyuka es krim ini cocok dengan orang yang suka rasa ini juga.

Sorbet Pelangi = Pesimis

Es krim yang bewarna pelangi emang menarik banget untuk dimakan karena warna-warnanya yang menggiurkan. Tapi siapa sangka kalau ternyata seseorang yang suka dengan rasa es krim ini justru punya karakter yang sering murung dan pesimis.

“Kami menemukan orang-orang yang menyukai sorbet pelangi lebih pesimis dari yang kamu kira,” ujar Hirsch yang juga menemukan orang-orang tadi analitis dan tegas.

Coklat Kacang = Agresif

Kalau gebetanmu menjadikan coklat kacang sebaga rasa favorit es krimnya, maka kemungkinan besar dia adalah seseorang yang agresif. Tapi dia juga seseorang yang pendengar yang baik, hal ini menurut studi Hirsch untuk Baskin Robbins.

Kopi = Dramatis

Kalau gebetan kamu tampak ceria, dramatis, dan selalu penush semangat, kemungkinan besar dia adalah penggemar es krim rasa kopi. Karena dalam studi Hirsch untuk Dreyer’s/ Edy’s, penggemar es krim kopi nggak terlalu memusingkan masa depan mereka dan lebih fokus pada saat ini.

 

Meryam Zahida

Berkarir di HAI adalah sebuah alter-ego. Morning person yang lincah, pecinta "me time" yang berbahaya. Pernah bercita-cita jadi vokalis band rock

comments

embed this article

Copy and paste this code into your website.

×